Berbanggalah Buat Kamu Yang Punya Pacar Cuek, Karena Cuma Kamu Satu-Satunya Yang diperhatikannya


Jangan merasa cemburu atau khawatir sendiri saat kamu melihat pacar kamu yang cuek banget, jangan marah dan menganggap bahwa dia tidak memberikan perhatiannya kepadamu. Kamu seharusnya merasa beruntung, karena jika pacar kamu orangnya perhatian, dia bisa saja mengumbar pesonanya ke yang lainnya. Tapi karena dia cuek, meskipun memang menyebalkan tapi percayalah Cuma kamu satu-satunya yang selalu ada dihatinya dan Cuma kamu yang mendapatkan perhatiannya.

Karena Memang Pada Dasarnya Dia Udah Cuek, Cueknya Dia Sama Kamu, Gak Secuek Dia Sama Yang Lainnya

Salah satu kelebihan orang cuek adalah dia termasuk golongan orang yang setia. Karena biasanya orang cuek tidak akan mudah cocok dengan orang lain, ketika mereka benar-benar jatuh cinta itu tandanya mereka serius dan memang sayang sama kamu. Jika menurut kamu pacar kamu yang cuek itu gak perhatian sama kamu. Menurut para pacar kamu itu, mereka udah memberikan perhatian yang lebih bahkan cukup untuk kamu. Jika menurut kamu, ke kamu udah cuek, jadi bagaimana ke orang lainnya.

Secuek Apapun Pacar Kamu, Dia Akan Tetap Ada Buat Kamu Saat Kamu Butuhin

Meskipun mereka cuek, kurang perhatian, gak peka seperti yang lainnya. Tapi dia selalu ada buat kamu, dia dengan sukarela memberikan waktunya yang menurutnya sangat berharga buat kamu, buat dengerin kamu bicara bahkan dengan hal yang tidak penting sekalipun. Dia juga mau datang kemanapun kamu manggil, apalagi jika memang kamu butuh dia banget. Tapi bedanya. Kalo mang gak terlalu penting biasanya memang mereka kurang peduli. Karena dia ingin kamu belajar untuk menjadi dewasa juga.

Bukannya Mereka Mau Cuek Ke Kamu. Tapi Mereka Gak Tau Bagaimana Cara Menghadapi Kamu

Masih ingetkan kalo cewek itu selalu benar dan cowok itu selalu salah. Nah, salah satu penyebab cowok kamu cuek sama kamu, karena mereka malas menghadapi kemarahan kamu yang entah darimana datangnya. Mereka tidak ingin merusak mood mereka sendiri yang malah menjadikan pertengkaran hebat. Mereka ingin meredam amarah dengan diam saja dan bersikap cuek. Apalagi saat kamu keras kepala dan maunya menang sendiri. So, apa yang bisa dilakukan cowok? Kalo gak diam dan ga peduli aja. Jadi, jangan pernah berpikir kalo mereka cuek ke kamu karena udah gak sayang, mereka Cuma gak tau gimana caranya hadapin sikap kamu.

Lagipula Cueknya Dia, Karena Dia Sedang Serius Membangun Masa Depan Sama Kamu

Jangan dulu berpikir negative pas pacar kamu susah di ajak ketemu, bisa jadi dia sedang bekerja keras buat kalian berdua di masa depan. Apalagi cowok itu gak suka jika kamu suka curiga sama dia, dia butuh kepercayaan kamu, apalagi jika dia memang udah serius sama kamu. Jadi lebih baik kamu jangan dulu berpikir dia seperti ini dan itu. Dan jika memang kamu masih curiga kamu bisa kok minta bantuan temannya. Tapi jangan over ya... nanti malah bisa jadi salah paham. Tetep jaga komunikasi dan rutin menghabiskan saat berdua. bahkan jika diperlukan kamu juga membantu dia dalam pekerjaannya, jadi hubungan kalian lebih luas daripada sekedar bermesraan berdua.

Yang Cuek Memang Lebih Suka Mementingkan Diri Sendiri, Tapi Kamu Juga Selalu Dipentingkannya

Salah satu kekurangan cowok yang super cuek adalah dia lebih egois dan suka mementingkan dirinya sendiri. Bisa juga dia termasuk penggila kerja yang benar-benar gak mau diganggu ketika sedang bekerja. Tapi bukan berarti kamu tidak termasuk dalam daftar pentingnya, kamu sebenarnya malah berada di tingkatan pertama, hanya saja itu tak terlihat karena cowok yang cuek dan serius akan lebih banyak mementingkan masa depan, meskipun itu sebenarnya buat kamu. Jadi terkadang kamu juga harus mengalah dan mau mengerti dia. Yang kamu perlukan tetap percaya sama dia. Meskipun dia terlihat egois, egoisnya itu juga buat kamu. Bahkan kamu bisa lebih dewasa saat menghadapinya.  

So, Jangan Sampai Kamu Sia-siakan Salah Satu Makluk Setia, Tapi Cuek Ini. Banggalah Karena Cuma Kamu Yang Satu-Satunya Mendapatkan Perhatiannya

Memang sih nyebelin kalau punya pacar yang cuek yang jarang bisa peka sama apa yang kita mau. Juga lebih banyak gak ngertiin kita. tapi, bukan berarti kamu harus melepaskannya karena sifatnya yang satu itu. Malahan jika pacar kamu orangnya perhatian, siap-siap aja kamu cemburu 2 kali lipat karena melihat pacar kamu juga perhatian sama yang lainnya. Sayangi pacar yang cuek itu dan tetap berikan kepedulian sama dia. Agar dia tahu bahwa kamu memang ada dan tulus padanya. Pastinya ada waktunya nanti, ketulusanmu dapat membuat dia sadar bahwa ada kamu disisinya yang akan selalu membantunya. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments