Bukan Kamu yang Tak Pantas Buatnya, Tapi Dia Yang Tak Pantas Buatmu, Makanya Tuhan Mematahkan Hatimu Untuk Mempertemukanmu Dengan Yang Lebih Baik Darinya




Jangan berkecil hati atau menyalahkan dirimu sendiri saat seseorang yang kamu sayang meninggalkanmu, apalagi kamu sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuatnya bahagia dan bangga terhadapmu. Kamu sudah melakukan banyak hal untuk memperjuangkannya, kamu juga menjadi lebih baik setiap harinya untuk membuatnya yakin padamu. namun, ternyata Tuhan punya rencana lain untukmu, yaitu memberikan yang lebih baik darinya untukmu, dan sebelum Tuhan mempertemukan kamu dengan orang itu, kamu harus melupakan orang yang kamu sayangi sekarang ini.

Bukan Kamu Yang Tak Pantas Buatnya, Tapi Dia Yang Tak Pantas Buatmu, Karena Tak Bisa Melihat Betapa Tulusnya Dirimu 

Untuk apa kamu berharap pada seseorang yang dengan jelas telah memperlihatkan bahwa dia memang tak pantas buatmu dan tidak mau menghargaimu sebanyak kamu menghargaimu. Untuk apa kamu menunggu seseorang yang dengan jelas mengatakan akan berpisah darimu, semua itu terasa percuma. Tapi ingatlah, bukan kamu yang salah dalam hal ini, tapi dia yang tidak bisa mengerti dan belum paham arti ketulusan sejati. Bukan kamu yang harus berjuang memantaskan diri, tapi dia lah yang harusnya berjuang nanti ketika ingin mendapatkan kamu kembali. 

Semua Perjuangan dan Pengorbanan Kamu Tak Pernah Sia-Sia, Tuhan Akan Mencintakan Kamu Pada Orang Yang Seratus Kali Lebih Baik Darinya. 

Sama seperti bagaimana Tuhan mempertemukan kamu dengannya, maka Dia juga akan mempertemukan kamu dengan orang lainnya, dan mencintakan hatimu serta hatinya. Semua hal yang telah kamu lakukan, perjuanganmu yang tak pernah berhenti dan kesabaranmu akan membawamu pada waktu yang sangat bahagia. yaitu kamu akan mendapatkan yang jauh lebih baik dari dia yang telah meninggalkanmu. Kamu akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dalam hal apapun. Oleh sebab itu Tuhan mematahkan hatimu untuk membuatmu sadar bahwa dia masih kurang baik untukmu dan menyelamatkanmu darinya. 


Dia Yang Meninggalkanmu Akan Mendapatkan Balasannya, Tak Perlu Mendemdam. Waktu Yang Akan Menjawab 

Dia yang meninggalkanmu, meremehkanmu dan menghinamu dengan sikapnya yang membuangmu akan mendapatkan balasan sendiri. Pasti, karena semua hal yang kita lakukan pasti ada ganjarannya. Jadi kamu tak perlu untuk punya rasa dendam maupun benci kepadanya. Biarkan waktu nanti yang akan menjawab semuanya. Bahkan mungkin rasa sakit yang akan dia terima akan lebih perih dari apa yang kamu rasakan sekarang. 


Hingga Suatu Hari Dia Pasti Akan Mencarimu dan Menginginkan Kamu Kembali Dalam Hidupnya 

Akan ada saat dimana dia akan menyadari semua kesalahannya, bahkan gantian mengemis untuk kembali kepadamu. Dan itu terserah kepadamu akan menerimanya kembali atau mengisi hatimu dengan orang yang lebih baik darinya. Dia akan menyesali semua sikapnya karena sudah berlaku kasar dan jahat kepadamu dan menyesali pilihannya, karena ternyata jauh lebih buruk dari apa yang dia harapkan. Dia akan sadar bahwa meninggalkanmu adalah pilihan terburuk yang dia buat. 


Jadi Teruslah Untuk Berprasangka Baik Kepada Tuhanmu dan Terus Jalani Hidupmu Dengan Kebahagiaan dan Kebaikan 

Kamu percaya bahwa yang baik akan mendapatkan yang baik dan sebaliknya yang buruk pun akan mendapatkan yang buruk? Jadi untuk apa lagi kamu harus bersedih, jika memang dia bukan orang yang baik pasti Tuhan akan mematahkan hatimu, karena untuk bisa membuka hati dan matamu bhawa ada yang lebih baik darinya untukmu. jadi tetap berprasangka baiklah pada Tuhanmu, Dia sedang mengujimu untuk menjadi seseorang yang lebih indah dan berkualitas. Dan tetap jalani hidupmu dengan semangat dan penuh kebaikan. 

Dan Apabila Dia Memang Jodohmu, Maka Tuhan Pasti Akan Mempertemukan Kamu Dengannya Lagi, Bahkan Dalam Keadaan Yang Lebih Baik Dan Tak Kamu Sangka 

Kamu akan mendapatkan orang yang lebih baik, entah itu orang yang sama maupun berbeda. Karena jika dia memang jodohmu, pasti kamu akan bersamanya nanti bagaimanapun caranya. Kamu akan bersamanya bahkan dalam keadaan yang lebih baik, hati yang baik dan sikap yang baik. Dia yang dulu menyia-nyiakanmu, akan mengerti arti cinta dan kedewasaan sehingga akan membahagiakanmu jauh lebih baik daripada sebelumnya. Dan jika orang lain, maka pasti lebih baik dan lebih membahagiakanmu.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments