Jangan Meninggalkanku Hanya Karena Menganggap Aku Kurang Baik Untukmu Sekarang, Karena Kita Tidak Tahu Siapa Yang Terbaik Diantara Banyak Yang Baik Nantinya




Maafkan aku jika memang aku belum bisa memberikan yang terbaik buatmu saat ini, banyak kekurangan yang kumiliki dan belum benar-benar ku perbaiki. Aku yang masih manja, banyak menuntut dan suka memaksamu melakukan yang aku suka. Aku sadar sikapku masih sangat buruk dan egois, juga terkadang membuat kamu kesal dan marah. Tapi aku mohon, jangan meninggalkan aku, karena aku sudah benar-benar mencintaimu, aku sudah terlanjur mencintaimu dan memilihmu menjadi piilihan hatiku. Aku pasti bisa merubah semua sikapku, aku nantinya pasti yang terbaik untukmu, tetap percaya itu dan tetap pegang tanganku. 


Meskipun Masih Banyak Kekurangan, Semua Yang Aku Lakukan Sekarang Adalah Jujur dan Tulus Untukmu 

Semua hal yang aku lakukan saat ini, meskipun itu masih kurang untukmu dan belum sepenuhnya membuktikan rasa cintaku. Aku sudah berusaha keras untuk melakukannya. Aku berusaha untuk terus berjuang kepadamu dan dan tidak pernah berhenti berharap. Setidaknya aku sudah mulai mengerti akan tugasku dan tetap melakukannya sebaik mungkin. Setidaknya aku melakukan semua itu dengan ketulusan dan kejujuran yang kumiliki. Aku tahu aku masih sering membuamu kecewa, tapi lihatlah aku berkembang dan berubah lebih baik setiap harinya. 


Jika Sekarang Aku Belum Bisa Jadi Yang Terbaik, Setidaknya Lihatlah Aku Sedang Berusaha Untuk Itu 

Aku menyadari aku belum bisa membawa banyak kebaikan untukmu, sedangkan kamu mencari orang yang seperti itu, aku masih terlalu egois dan kekanakan dalam menjalin hubungan ini denganmu. Tapi berkat semua hal yang kamu tunjukkan, kamu membuat mengerti bahwa aku harus berubah untuk menjadi yang terbaik buatmu. aku belajar banyak hal, memahami semuanya dan akupun sedang berusaha keras menghilangkan semua keburukan dalam diriku untukmu. aku ingin kamu tahu bahwa aku sangat mencintaimu dan tidak akan pernah menyia-nyiakan cintamu 

Yang Aku Perlukan Saat Ini adalah Bimbinganmu dan Kesabaran Untuk Menunjukkan Yang Terbaik Buatku, Bukan Menjauhi Apalagi Merasa Lelah Padaku 

Meskipun perubahanku masih sangat lambat, masih belum bisa terlihat banyak, tapi setiap harinya ada yang berubah dalam diriku menuju ke arah yang lebih baik. Saat kamu mulai mengenalku hingga sekarang, kamupun dengan sabar membimbinhku dan menunjukka apa yang seharusnya aku lakukan. Jadi jangan pernah merasa lelah atau bosan dalam menuntunku.  Selalu berikan aku arahan untuk masa depan kita yang lebih baik. 


Karena Jika Kamu Tak Sengaja Terhipnotis Oleh Orang Lain, Bisa Jadi Saat Bersamanya Kamu Lebih Banyak Merasa Buruk Hingga Menyesal 

Kamu sedang bersamaku, mengenalku lebih jauh baik itu buruk maupun baikku. Kamu mulai mengeluh kepadaku akan sikap buruk yang sedang berusaha aku rubah, kamu mulai membandingkan aku dengan seseorang yang mungkin saja sedang menghipnotismu dengan sekilas. Dan saat kamu memilih meninggalkan aku dan bersamanya, kamu baru menyesali semua keputusan itu. Kamu menganggap dia yang seharusnya membawa kebaikan untukmu, malah membuatmu menjadi bingung sendiri, bahkan merubah dirimu yang awalnya baik menjadi bertambah buruk. 

Karena Kita Sama-Sama Tidak Tahu Siapa Yang Menjadi Terbaik Diantara Banyak Yang Baik, Jadi Pilihlah Yang Setia dan Tulus Mencintaimu Dengan Sepenuh Hati 

Awalnya kita berpikir dengan meninggalkan orang yang kita sayangi, kita mungkin akan mendapatkan yang lebih baik darinya. Namun kita tak akan pernah tahu hati orang yang sebenarnya. Bisa jadi kita menemukan orang yang awalnya memang bersikap baik karena memang ada maunya, yaitu supaya membuat kita segan dan merasa sulit meninggalkannya. Namun setelah kita bersamanya, tak ada satupun kebaikan yang kita dapat, malah kita yang awalnya tak suka dipaksa atau didominasi menjadi begitu takut dan ciut kepadanya. Oleh sebab itu, lihatlah orang yang sedang berusaha untuk berubah untukmu, yang benar-benar kamu cintai dari dalam hatimu, yang dengan tulus dan ikhlas menunggumu meskipun butuh waktu yang lama. 

Karena Aku Sayang dan Serius, Jadi Aku Pasti Akan Berubah Untukmu 

Perasaan ini datang bukan hanya untuk hingga sementara dan kemudian pergi lagi. Aku tidak akan membiarkannya, aku akan merawat perasaanku setiap harinya sehingga mampu terawat bahkan terus tumbuh subur. Kamu tahu kenapa aku melakukan semua ini? Tidak lain dan tidak bukan karena perasaan cinta yang aku miliki. Aku ingin menunjukkan betapa seriusnya aku dalam menjalin hubungan ini denganmu 

Jadi Jangan Tinggalkan Aku Saat Aku Melakukan Kesalahan, Tapi Tegurlah Aku Agar Tidak Mengulangi Kesalahan Yang Sama

Kamu yang membuatku jatuh cinta kepadaku, kamu yang membuatku menyukai segala tingkah konyolmu. Aku tak pernah meminta itu semua darimu. Jadi saat aku mulai membuka diriku padamu dan kamu melihat semua hal buruk yang masih ada dalam diriku. Jangan pergi dan membuatku sedih, dengan membuat hatiku terluka setelah begitu banyak kebahagiaan yang kamu berikan, kamu yang mulai aku percaya, bahkan saat kuperlihatkan sisi burukku. Oleh sebab itu jangan kaget, atau menyerah untuk merubahku, tetap bimbinglah aku, meenjadi yang terbaik. Karena aku mencintaimu, aku juga pasti berjuang untuk menjadi lebih baik buatmu
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments