Jika Aku Kecewa Aku Akan Diam, Jika Aku Cemburu Aku Akan Sabar, Jika Aku Tersakiti Aku Akan Memaafkan dan Jika Aku Mencintai Aku Akan Memberikannya Sepenuh Hati


Saat hatiku sudah terpaut pada seseorang, jika aku sudah mengatakan pada diriku sendiri aku mencintainya, maka aku akan mencintainya dengan sepenuh hatiku dan setulus cintaku. Bahkan jika terkadang dalam hubungan ini aku sering merasa kecewa, maka aku akan memilih untuk diam, aku merasa cemburu karena ada orang lain yang menganggu hubungan kami dan berusaha membuat kami jauh aku akan berusaha untuk sabar, bahkan aku akan mencoba untuk memaafkannya meskipun itu begitu sangat sulit dan membuat hatiku selalu menangis. Namun, semua ini aku lakukan untuk membuktikan bahwa aku benar-benar tulus mencintainya dan selalu berharap bahwa dia adalah akhir dari pencarianku, tempat dimana hatiku akan bernaung dan menetap selamanya.

Saat Aku Merasa Sakit, Aku Pasti Menangis, Tapi Bukan Berarti Aku Akan Berhenti Mencintainya

Aku memang manusia biasa dan lemah yang akan menangis jika tersakiti, aku tidak akan menipu diriku sendiri dengan mengatakan bahwa aku adalah orang yang kuat dan tegar sehingga tak masalah jika harus di sakiti terus-terusan. Aku pasti meneteskan air mata, hingga terkadang mengeluh dan merajuk kepada Tuhanku. Namun, meskipun air mataku tak bisa berhenti menetes, aku tidak akan berhenti memperjuangkan cinta yang aku punya dan terus menaruh harapan setinggi-tingginya. Karena aku tahu, jika aku tahu setiap perjuangan yang aku lakukan akan membawaku semakin dekat dengannya.

Jika Aku Kecewa Aku Akan Memilih Diam dan Bersabar, Daripada Menyulut Pertengkaran Yang Tidak Ada Artinya.

Kekecewaan karena tidak bisa mendapatkan seperti apa yang aku mau, tidak akan membuatku untuk patah semangat dan memilih untuk mundur. Aku bisa berdiam dan lebih bersabar. Aku bisa menutupi kekecewaanku dengan kegembiraan lainnya yang lebih menyenangkan jika dipikirkan. Karena aku menyadari bahwa banyak menuntut bukan hal yang baik, entah untukku maupun orang yang sangat kusayangi. Aku tidak ingin membuatnya sedih dan kerepotan dengan banyak permintaanku. Jadi aku memilih untuk bersabar dan diam. Toh, aku yakin kekecewaanku sekarang akan dibalas dengan kebahagiaan yang begitu menyejukkan,

Ketika Aku Sudah Memilih Seseorang Untuk Menempati Hatiku Maka Aku Akan Menjaga Dan Mempertahankan, Serta Memperjuangkannya Dengan Sepenuh Hatiku.

Aku ingin menjadi seseorang yang setia, seseorang yang tulus dalam mencintai dan memberikan apapun yang bisa membahagiakan dia yang sudah kutetapkan kepada pemilik hatiku. Aku ingin bersamanya dalam menghabiskan hari-hari tuaku nanti dan melihat keturunanku tumbuh menjadi dewasa dan cerdas. Aku ingin memegang tangannya di saat-saat terakhirku dan menunggunya dengan setia di sisi Tuhanku. Oleh sebab itu aku memperjuangkannya dan menjaga dengan sepenuh hatiku dan ketulusan yang aku punya.

Dan Meskipun Sangat Sulit Aku Akan Berusaha Untuk Memaafkan Dia Yang Berusaha Menjauhkan Kami, Dia Yang Menyakitiku. Karena Aku Yakin Sebesar Apapun Usahanya Memisahkan Kami, Pada Akhirnya Jodoh Tak Bisa Terpisahkan

Meskipun begitu sulit untuk memaafkan, meskipun banyak kekesalan yang terlintas dihati, tapi aku akan berusaha untuk mencoba memaafkan dia yang berusaha memisahkan kami. Aku akan berusaha memberikan kata maaf itu dengan ikhlas meskipun dia terus menerus menyakiti dan tak berhenti untuk memisahkan kami. Karena aku yakin bahwa segala cara yang aku lakukan dengan terbaik, pasti akan memberikan hal yang positif daripada dia yang menghalalkan segala cara. Segala doaku pasti di dengar oleh sang Pencipta untuk menjadikan aku lebih dekat dengannya. Lebih dari itu, keyakinanku bahwa aku adalah jodohnya akan terus menguatkan semangatku untuk berjuang dan mempertahankannya dalam hatiku. Karena apapun usahan yang dia lakukan jodoh pasti akhirnya bersatu kembali meski sempat tepisahkan. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments