Jika Aku Tidak Mencintaimu, Aku Tidak Akan Berjuang Sekeras Ini Hanya Untuk Bersamamu


Bagi kamu yang masih meragukan cintaku dan menganggap bahwa aku tidak serius mencintaimu, lebih baik kamu pikirkan kembali matang-matang apa yang sudah kita lewati bersama. Bagaimana aku yang berusaha sebisa mungkin untuk selalu ada disisimu, selalu menyayangi dan berada disampingmu juga tak henti membuatmu selalu bahaga. Aku terus berjuang untuk menunjukkan bahwa aku pantas untukmu  dan dapat menjadi masa depan yang baik dan indah buatmu. jadi jangan pernah mengatakan aku hanya bermain-main atau tak serius dalam mencintaimu. Bahkan jika kamu meminta seisi dunia ini, aku akan berusaha semaksimal mungkin semampuku.

Aku Selalu Berusaha Ada Buatmu Kapanpun Itu, Bahkan Disaat Kamu Sedang Tak Butuh Aku

Aku selalu berusaha untuk selalu hadir saat kamu memerlukan bantuanku. Bahkan saat kamu tak perlu itu aku selalu siap kapanpun kamu mau. Aku tak ingin menolakmu karena aku tidak mau melihat kamu bersedih karenaku, aku tidak ingin membuat kamu kecewa dan marah. Kebahagiaan dan senyuman manismu sudah sangat cukup untuk membayar semua rasa lelahku.

Aku Bahkan Mengorbankan Waktuku Yang Berharga Untuk Menemanimu dan Mendengar Semua Curhatanmu Yang Sebenarnya Tak Begitu Penting Buatku

Kamu tahu betapa berharganya dirimu, sangat berharga buatku. Bahkan curhatan-curhatan yang sebenarnya tak begitu penting untuk aku dengar dan menghabiskan waktuku yang berharga untuk produktif menjadi begitu penting karena kamu. Aku rela menghabiskan waktuku bahkan semalaman suntuk untuk menemani malam-malammu. Aku berusaha melakukan segala hal yang mampu membuatmu yakin kepadaku.

Meskipun Harus Tersakiti Saat Mencintaimu, Aku Tak Pedulikan Itu dan Tetap Memilihmu Untuk Menempati Hatiku

Tidak hanya kesabaran yang harus aku berikan dalam mencintaimu, tapi terkadang rasa sakit saat kamu tidak memperdulikanku atau cuek kepadaku. Ditambah lagi jika ada orang lain yang ingin memisahkan kita dan membuat diriku semakin tersakiti. Namun sesakit apapun yang aku rasakan, karena keyakinanku kepadamu sudah sangat kuat, aku sudah tidak peduli lagi. Aku hanya ingin bersamamu. Dan mencintaimu dengan sepenuh hatiku dan aku akan selalu bersabar. Karena aku yakin kesabaranku pasti akan berbuah manis akhirnya nanti

Asal Kamu Tahu, Aku Bukan Yang Bersalah, Tapi Aku Sering Mengalah Untuk Menjaga Hubungan Kita

Aku tidak ingin menghabiskan waktuku dengan pertengkaran yang tidak ada akhirnya, apalagi jika pertengkaran itu hanya di awali oleh masalah yang sepele  atau sekedar kesalahpahaman dan sebenarnya mudah jika diatasi dengan kepala dingin. Oleh sebab itu aku lebih memilih untuk mengalah, meskipun aku tahu bukan aku yang salah dalam masalah itu. Aku lebih memilih hubungan kita menjadi lebih langgeng dan serius daripada terus bercekcok denganmu

Akupun Memberanikan Diri Untuk Menemui Orang Tuamu Atau Memperkenalkanmu Kepada Orang Tuaku

Kamu tahu tak segampang itu aku memperkenalkan kamu kepada orang tuaku dan membawamu kehadapan merek ataupun menemui keluargamu. Apalagi orang tuaku bukanlah orang tua yang dengan mudah memberikan kebebasan bagi anaknya untuk menjalin hubungan dan akupun masih agak takut jika aku belum terlihat pantas di hadapan orang tuamu nanti. Aku takut aku bukan menjadi seperti harapan mereka untuk mendampingi kamu dimasa depanmu. Oleh sebab itu aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merubah diriku menjadi yang lebih baik dan pantas untuk mu

Demi Kamu Aku Berusaha Terus Memperbaiki dan Bekerja Keras Untuk Menjadi Pantas Buatmu

Akupun menyadari bahwa cintaku tidak akan cukup untukmu, akupun harus terus memperbaiki diri dan bekerja keras sebaik mungkin untuk masa depan kita. saat kita sudah bersama, kamu tak perlu mengkhawatirkan banyak hal, karena akupun sudah belajar banyak sebelum bersamamu dan segala urusan akan kita selesaikan bersama dengan mudah dan tanpa masalah yang begitu berarti. Karena aku selalu memposisikan diri agar menjadi yang terbaik buatmu.

Akupun Telah Memperkenalkanmu Pada Mimpi-Mimpiku dan Memasukkan Namamu Di Dalamnya, Agar Kita Berdua Nanti Dapat Berjuang Bersama Membangunnya

Aku juga selalu menceritakan kepadamu tentang mimpi-mimpiku, tentang ambisiku dan hasratku yang ingin aku wujudkan bersamamu nantinya. Aku perkenalkan semua itu dan membantumu untuk beradaptasi serta masuk dalam mimpiku untuk bisa membantuku nantu, aku berharap semua hal yang kita impikan dapat terwujud karena kerja keras kita berdua.

Lalu Apalagi Yang Harus Aku Lakukan Untuk Membuktikan Bahwa Aku Benar-Benar Mencintaimu, Tulus Kepadamu dan Serius Merajut Masa Depan Bersamamu

Jika semua hal sudah aku lakukan, semua perjuangan sudah aku berikan, apakah kamu masih ragu akan cintaku dan mengatakan bahwa aku tak serius dan hanya bermain-main denganmu. Jika aku sekarang masih belum datang kerumahmu dan memintamu kepada orang tuamu, itu hanya karena aku ingin kamu lebih bersabar lagi dan menungguku. Aku tidak akan membuatmu menunggu lama, karena aku tidak ingin membuatmu kecewa dan ingin segera membangun mimpi-mimpi kita. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments