Justru Karena Kamu Yang Terindah Buatku, Makanya Kamu Yang Paling Bisa Dalam Menyakitiku


Rasa sakit itu sebenanya bisa datang darimana saja maupun dari siapa saja, namun diantara semua yang menyakitkan, yang paling sakit apabila datang dari orang yang paling kita sayangi atau kita cintai, rasa sakit dari orang yang paling indah buat kita sama saja seperti racun perlahan yang bisa membunuh kapan saja. Apalagi jika yang tersakiti hingga lupa akal dan iman yang dimiliki. Sama seperti itu pula yang aku rasakan darimu. Ada banyak sakit yang aku terima, namun aku tetap dia karena aku lebih memilih kesakitan dan bersabar daripada kehilangan.

Dia Yang Paling Mencintai, Yang Akan Paling Tersakiti

Sebenarnya hubungan pasti terjadi karena awalnya ada 2 orang yang paling menyukai, kemudian memutuskan lebih dekat dengan status pacaran hingga pernikahan nantinya. Namun dalam hubungan yang awalnya saling suka, seiring dengan waktu yang berjalan pasti akan ada yang berubah, entah itu mulai timbulnya rasa bosan hingga adanya pihak ketiga. Siklus cinta sendiri juga terus berubah. Dulu yang awalnya kamu begitu banyak mengejar cintaku, setelah berhasil sikapmu sudah tak lagi sama. dan aku yang sekarang memiliki rasa yang terlalu dalam untukmu. oleh sebab itu, aku lebih memilih untuk tersakiti asal kita tidak terpisah.

Seakan Kamu Tahu Bagaimana Cara Yang Tepat Untuk Menyakitiku

Aku tidak tahu bagaimana caramu dan kenapa, tapi kamu sudah mengenalku cukup lama, kamu sudah tahu sebagain besar dari hidupku, kisahku dan rasa sakitku. Dan saat aku memilihmu, aku hanya bisa berdoa agar kamu tidak menyakitiku, karena kamu sangat tahu bagaimana caranya melakukan itu. Kamu sangat tahu saat apa aku bisa tertekan dan menangis, serta tak tahan dan merasa sangat cemburu. Dan semua hal itu membuatmu tahu secara pasti bagaimana caranya membuat aku menangis

Mungkin Aku Tidak Akan Marah Atau Peduli Jika Orang Lain Menyakitiku, Tapi Aku Begitu Kesakitan Saat Yang Kutemukan Itu Kamu

Aku tidak peduli bagaimana orang lain akan berpikir tentangku, entah menurut mereka aku baik atau buruk aku tidak akan marah. Bagiku semua hal itu hanyalah bumbu yang pahit dalam hidup. Toh, asalkan aku tetap bersikap baik, akan ada saatnya mereka yang membenciku bahkan tidak akan bisa hidup tanpa bantuanku. Namun, semua itu terasa berbeda saat kamu yang melakukannya. Kamu mulai tidak peduli saja, sudah membuat hatiku was-was dan takut kehilanganmu. Kamu hanya peduli pada orang lain sedikit, hatiku sudah bergejolak hingga cemburu dan marah-marah.

Aku Hanya Bisa Berharap, Kamu Akan Jadi Yang Terindah Selalu dan Tidak Membuat Itu Sebagai Alasan Mencintaiku

Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang perubahan sikapmu yang berusaha menyakitiku itu. Aku hanya bisa berharap bahwa kamu akan bisa berubah suatu hari nanti dan menjadi seseorang yang smaa seperti dulu, saat kamu mencintaiku dan membuat aku begitu berharga buatmu. aku berdoa agar rasa cintamu itu akan tetap ada dan itu yang membuat kita tetap bersama hingga akhir. Jangan sampai keindahanmu yang membutakan mataku, membuatku tersesat dan terjatuh dalam jurang yang dalam.

Meskipun Sakit, Aku Tidak Akan Berhenti Berharap Kepadamu. Mungkin Ini Saatnya Aku Berjuang Untukmu

Jika dulunya kamu yang lebih banyak berjuang untukku, kamu yang menghabiskan waktu-waktumu agar bisa bersamaku,. Sekarang akupun akan melakukan hal yang sama. aku tahu dalam hubungan pasti tidaklah mudah, akan banyak kesulitan untuk menyatukan 2 isi kepala yang berbeda. Aku tidak akan menyerah, walaupun memang menyakitkan, tapoi aku tetap punya harapan yang ingin selalu aku jaga dan tidak akan pernah kutinggalkan,.

Bahkan Apabila Kita Tetap Terpisah Akhirnya, Kamu Tetap Jadi Yang Terindah, Sekaligus Yang Paling menyakitkan Dalam Kisah Cintaku


Mungkin ini yang dinamakan mantan terindah, yaitu dia yang paling menyakitimu diantara yang lainnya. mantan yang tidak hanya mengajarkan tentang cinta, tapi juga kedewasaan dan hidup, yang telah memberi warna dalam hidupku yang begitu datar. Seseorang yang hadir untuk memberikan cinta itu, namun tak mampu untuk mempertahankannya. Kamu akan tetap jadi yang terindah dalam hatiku. Kamu akan tetap menjadi kenangan yang tak terlupakan. Karena semakin banyak keindahanmu semakin besar pula rasa sakit yang kamu berikan padaku. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments