Lakukan Apapun Yang Kamu Mau, Puaskan Semua Ambisimu dan Jika Kamu Sudah Lelah Dengan Semua Itu Maka Kembalilah Kepadaku


Aku membebaskanmu sekarang, aku melepaskanmu untuk sementara, agar kamu tidak lagi terganggu dengan semua hal yang hadir dariku. Aku sendiri juga akan lebih fokus pada tujuan-tujuan utamaku. Aku akan lebih banyak hidup dengan lebih banyak kesabaran, tapi tak berhenti untuk terus berusaha. Sekarang aku bebaskan kamu untuk melakukan apapun yang kamu suka ataupun yang kamu mau. Aku lepaskan dirimu untuk memuaskan semua yang kamu impikan dan menuntaskan ambisimu. Dan saat kamu sudah lelah dengan semua itu, kamu sudah jenuh dan merindukan cinta dariku, maka kembalilah kepadaku. Peluklah aku erat dan sampaikan semua rasa rindu dan lelahmu, aku akan selalu ada buatmu dan berusaha untuk tetap ada disini menantimu

Aku Membebaskan Kamu Untuk Sementara Ini, Agar Kamu Bisa Menemukan Apa Yang Kamu Cari, Meskipun Sebenarnya Yang Kamu Cari Itu Sudah Ada Di Depanmu Ini

Aku akan memberikan kesempatan untukmu, aku tidak akan menganggumu untuk sementara ini. Aku akan biarkan kamu menemukan sesuatu yang kamu cari, menemukan yang namanya kebahagiaa, kenyamanan dan rasa aman. Kamu bisa pergi kemanapun untuk mendapatkan semua itu. Aku tidak akan melarang atau mengatakan jangan kepadamu. Karena aku tahu sejauh apapun kamu mencari semua hal itu, akhirnya kamu akan menyerah dan kembali padaku akhirnya, karena sesuatu yang kamu cari itu sebenarnya sudah kamu dapatkan hanya saja kamu belum benar-benar mampu mendapatkannya

Kamu Bisa Mewujudkan Mimpi-Mimpimu dan Melakukan Apa Saja Yang Ingin Kamu Lakukan. Aku Tidak Akan Mengeluh Atau Menuntut

Jika kamu memang masih mempunyai mimpi-mimpi yang ingin kamu kejar, maka kejarlah setinggi mungkin, gapailah semua mimpi-mimpi itu. Jangan menyerah, karena akupun akan senang saat kamu nantinya akan berhasil dan apa yang kamu lakukan akan jadi suatu yang bermanfaat untukmu. jika kamu ingin melakukan sesuatu, jangan ragu untuk melakukannya. Aku tidak akan mengeluh atau menuntutmu. Aku akan baik-baik saja disini. Kamu tidak perlu khawatir. Diriku akan selalu baik-baik saja asalkan kamu juga baik-baik saja. Aku akan bahagia saat kamu sudah sukses meraih semua mimpi-mimpimu.

Pergilah Sejauh Mungkin, Karena Kemanapun Kamu Pergi, Setiap Langkahmu Tak kan Luput dari Doaku. Dan Aku Tahu Kamu Pasti Kembali

Jangan ragu, jika memang kamu harus pergi dariku, jangan takut untuk melangkah menjauh jika memang itu bisa membuatmu bahagia dan puas. Aku akan selalu mendukungmu dan berusaha memberi yang terbaik buatmu. meskipun nanti kamu begitu jauh dariku, maka doa-doaku untukmu tidak akan lelah untuk mengiringi langkahmu. Semangat dan dukunganku takkan berhenti hingga kamu temukan kesuksesanmu. Karena seberapa jauh kamu pergi, pada akhirnya kamu pasti kembali.

Aku disini Pun Tidak Akan Berpangku Tangan dan Hanya Menunggumu. Tugasku untuk Mengembangkan Diriku Agar Tetap Sejajar Denganmu

Saat kamu sedang fokus dengan apa yang kamu inginkan, aku disini juga tidak akan berpangku tangan dan hanya menunggu uluran tanganmu untuk kembali. Akupun akan mengembangkan diriku sebaik dan sebanyak mungkin. Agar saat kamu kembali dengan semua keberhasilanmu, aku bisa meraihmu dengan senyuman kesuksesan juga. Aku harus tetap sejajar denganmu agar nantinya kita pantas untuk bisa bersanding bersama. Aku akan terus berkembang lebih baik dan tetap seperti itu, sambil menunggumu kembali dan datang kepadaku.

Dan Saat Kamu Sudah Merasa Lelah dan Jenuh, Akan Apa Yang Kamu Cari dan Tuntaskan, Maka Kembalilah Kepadaku. Aku Akan Menjadi Rumah Yang Meneduhkanmu

Saat kamu sudah lelah membohongi hatimu sendiri dengan mengatakan bisa hidup jauh dariku. Saat kamu sudah jenuh dengan semua perasaan yang membebanimu dengan semua kerja kerasmu, maka jangan ragu untuk kembali kepadaku. Aku akan selalu setia menunggumu dan mencintaimu dengan cara yang sederhana, cukup menjadi rumahmu saat kamu lelah dan perlu berteduh. Aku akan tetap mencintaimu dengan cara yang sama. dan selalu mendukungmu sebanyak yang aku bisa.

Mari Kita Serahkan Cinta Kita Dulu Pada Tuhan, Dan Pada Saat Yang Tepat Tuhan Akan Mengembalikan Perasaan Cinta Itu. Semoga Cinta dan Perasaan Itu Terus Bertahan Selamanya

Selama kamu dan aku sedang mengembangkan diri, sedang berusaha untuk terus menjadi lebih baik, mari kita serahkan dahulu cinta kita kepada Sang Pemilik Hati, agar bisa dijaga dengan baik. Dan saat kita sudah sama-sama berhasil mendapatkan apa yang kita mau, maka Tuhan Pasti akan memberikan kembali bahkan yang terbaik bagi kita berdua. dan aku selalu berdoa agar rasa cinta baik yang kamu miliki maupun yang aku miliki akan tetap sama. tak akan berubah sedikitpun. Dan kita disatukan kembali dalam keadaan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Yaitu aku menemukanmu dan kamu kembali setelah lelah mencari, mencari kebahagiaanmu yang sebenarnya ada padaku.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments