Thursday, 17 November 2016

Siapa Bilang Nikung Itu Gak Boleh, Yang Penting Fair dan Gak Curang, Toh Jodoh Itu Ditangan Tuhan

loading...

Orang yang ternyata  kamu suka sudah bersama orang lain atau sedang menjalani hubungan dengannya. Tapi kamu tetap setia untuk menunggunya dan berdoa agar bisa bersamanya, juga kamu berharap suatu saat nanti dia akan tahu perasaan kamu yang sebenarnya dan dia berpaling kepadamu. Apakah semuanya itu boleh? Tentu saja, itu adalah hak kamu untuk menyukai dan mencintainya, tidak ada yang bisa melarang perasaan yang kamu punya buat dia. Kamu baru bersalah jika kamu memaksakan kehendak kamu atas dia, bahkan menggunakan cara yang dilarang oleh norma untuk bisa bersamanya. So, jangan berhenti buat berjuang buat dia. Karena bukan salah kamu kalo nanti dia memang berbalik ke kamu, karena jodoh itu dirahasia Tuhan.

Siapa Tahu Dia Memang Jodohmu, Hanya Kamu Harus Berusaha Untuk Mendapatkannya

Gak ada yang tahu siapa jodoh siapa, oleh sebab itu di dunia ini ada yang namanya putus dan perceraian. Bahkan hubungan yang telah di ikat dengan janji agama dan negara saja terkadang tidak menjadikan seseorang itu benar-benar jodoh dunia dan akhirat. Oleh sebab itu, jangan berhenti menyerah, setidaknya tetap doakan dia setiap saat dan terus menerus. Pasti suatu saat entah bagaimana Tuhan akan menyatukan cinta kalian.

Nikung Itu Baru Salah Ketika Kamu Menggunakan Cara Yang Salah

Banyak di dunia ini, pacar yang ternyata menikah dengan teman sendiri atau yang lainnya. mungkin terasa tidak adil memang, tapi selama teman kamu tidak licik untuk menikungmu, maka itu bukan suatu kesalahan. Cara yang salah disini, seperti dia berusaha membuat kamu jauh dari orang yang kamu sayangi dengan menfitnahmu atau dia. Hingga bahkan melanggar norma masyarakat dan agama agar bisa mendapatkan tanggung jawabnya (you knowlah) hehehe. Jika itu yang benar-benar dia lakukan, dia memang sewajarnya disebut orang yang udah gak normal lagi.

Bahkan Menikung Pun Ada Aturannya, Yaitu Dengan Menggunakan Cara Yang Baik. Dan Cukup Dengan Memberikan Perhatian

Jangan sampai kamu merendahkan harga dirimu hanya untuk mendapatkan orang yang kamu cintai. Meskipun kamu nanti berhasil mendapatkannya karma yang muncul pasti ada, karena apapun yang kamu lakukan di dunia ini pasti mendapatkan balasannya. Jika kamu melakukan perbuatan baik, maka kamu pasti mendapatkan kebaikan, jika kamu melakukan kejahatan, kamu juga akan mendapatkan keburukan. Jika kamu ingin bersamanya, buat kamu menjadi yang sebaik-baiknya buat dia. Jaga dia dan sayangi dia, serta berikan perhatian kepadanya. Meskipun butuh banyak kesabaran, hasil yang kamu dapatkan pasti lebih baik dan Tuhan akan benar-benar mendekatkan kamu dengannya.

Namun Jika Kamu Menggunakan Cara Yang Salah, Maka Siap-Siap Saja Untuk Mendapatkan Yang Lebih Menyakitkan

Jika dia memang mencintai kamu dan ditakdirkan untukmu, maka dia pasti akan bersamamu entah bagaimana suatu hari nanti. Dia akan dengan sendirinya membuka tangannya untukmu tanpa kamu paksa. Yang harus kamu lakukan sekarang hanyalah terus berdoa dan terus bersikap baik bahkan pada dia yang berusaha buat menyakiti kamu. Tetaplah tersenyum dan sabar selalu. Jangan samapi kamu melakukan hal yang buruk untuk mendapatkannya. Karena jika kamu dibalas, rasanya akan berjuta-juta lebih menyakitkan, karena kamu sama saja telah mendzalimi seseorang. Jaga hati dan pikiranmu. Dan pastikan kamu berada dalam jalan yang benar dalam memperjuangkan cintanya.

Dapatkan Dia Dengan Kebaikanmu dan Usaha Kamu Untuk Memantaskan Dirimu. Karena Walaupun Akhirnya Dia Bukan Milikmu, Kamu Akan Dicintakan Pada Orang Yang Lebih Baik Darinya

Jangan jadikan menikung itu untuk ajang menyakiti hati orang lain, tikunglah dia dengan menunjukkan kebaikan dirimu dan usaha kamu dalam memantaskan dirimu. Terus perbaiki dirimu agar menjadi pribadi yang lebih baik dan terus menjadi baik setiap waktunya. Karena itu juga untuk kebaikanmu sendiri. Jika memang nantinya dia memang bukan jodohmu, kamu pasti akan dicintakan pada orang lain yang lebih baik darinya. Rasa sabar kamu pasti akan memberikan kamu hasil yang memuaskan dan membahagiakanmu.