Tuesday, 17 January 2017

Dia Meninggalkan Orang Sebaik Kamu, Pastinya, Dia Akan Mendapatkan Pengganti Yang Tidak Lebih Baik Darimu

loading...

Jangan merasa sedih saat seseorang yang tidak bisa menghargai ketulusanmu meninggalkanmu dengan rasa sakit. Dia pergi hanya menyisakan luka dan pengkhianatan untukmu saja. Biarkan saja dia pergi, karena masih akan ada banyak penggantinya yang lebih baik buatmu. jangan habiskan waktu kamu yang berharga hanya untuk orang yang tidak baik seperti dirinya. Dan jangan pernah menyesali apapun, karena nantinya dia yang akan menyesal karena telah meninggalkanmu. Dia akan menyadari bahwa tidak ada yang sebaik kamu. Dan penggantimu yang dia pilih pun, tidak akan lebih baik dari kamu. Malah lebih buruk.

Karena Yang Baik Akan Mendapatkan Yang Baik, Dia Yang Berkhianat dan Suka Menyakitipun Akan Mendapatkan Yang Sama Buruknya

Tuhan itu adil, jika kamu orang yang baik, kamu pasti mendapatkan pengganti yang berkali lipat lebih baik darinya entah dari segi apapun. Sedang dia yang suka menyakitimu dan berkhianat dengan ketulusanmu juga akan mendapatkan seseorang yang sama seperti tingkahnya. Yaitu sama-sama buruk dan berkhianat. Jadi kamu tak perlu bersedih, dia yang menyakitimu, maka dia pasti akan dapat ganjarannya.  

Penggantimu Buatnya Pun Tak Akan Lebih Baik Darimu, Entah Dari Sisi Fisik Maupun Kelakuannya
 
Coba kamu lihat saja nanti siapa yang dia pilih untuk menggantikan tempatmu. Pasti kamu hanya tersenyum saat tahu bahwa dia mendapatkan orang yang tak lebih darimu dari segi apapun, entah itu fisik ataupun dari kelakuannya. Alasannya sederhana karena dia mendapatkan sesuai dengan apa yang dia lakukan. Semakin buruk atau brengsek tingkahnya, semakin buruk pula seseorang yang akan jadi jodoh atau pendamping hidupnya.

Seharusnya Kamu Bersyukur, Karena Tuhan Menghindarkan Kamu Dari Keburukannya Untuk Melindungimu

Jangan pernah menyesali saat dia memilih pergi dan meninggalkanmu, orang yang tulus mencintainya. kamu akan mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik darinya. Malah kamu harusnya bersyukur karena kamu dipisahkan, jika tidak maka kehidupan yang akan kamu jalani dengannya tidak akan satupun membawa kebahagiaan buatmu. biar saja penggantimu itu yang merasakan penderitaan hidup dengannya. Kamu akan mendapatkan kebahagiaanmu dengan orang yang pantas buatmu nanti.

Pada Akhirnya Dia Sendiri Yang Akan Menyesal Meninggalkanmu, Karena Tidak Bisa Menemukan Orang Sebaik Kamu

Nantinya entah kapan itu, dia pasti akan kembali dan memohon kepadamu. Dan saat itu terserah padamu untuk kembali dengannya, atau mendapatkan yang lebih baik darinya. Dia akan menyadari bahwa tidak ada yang lebih baik darimu dan menyesali perbuatannya yang telah menyia-nyiakan kamu. Jadi jangan pernah merasa sedih karena dia, biarkan saja dulu dia merasa bahwa menang karena telah mempermainkan perasaanmu. Nantinya dia juga akan mengemis kembali padamu.

Lagipula Di Luar Sana Masih Banyak Yang Lebih Baik Darinya. Untuk Apa Kamu Menunggu Orang Yang Tidak Bisa Menghargai Perasaanmu


Masih ada ribuan orang yang akan menyayangimu dan memberikan banyak perhatian buatmu. tidak perlu kamu bersedih, hanya karena satu orang murahan yang tidak bisa menghargai arti kesetiaan darimu. Dia akan mendapatkan seseorang yang sesuai apa yang telah dia lakukan kepadamu. Dia buruk, pasti akan mendapatkan yang lebih buruk. Jadi meskipun tersakiti, tetap berbuat baiklah sebaik mungkin, karena kamu bisa mendapatkan yang lebih baik darinya. Lagipula jodoh itu adalah cerminan dirimu. Kamu baik pasti akan mendapat yang Baik.