Ketulusanku Tidak Perlu Kamu Balas, Aku Mencintaimu Bukan Hanya Untuk Memilikimu, Aku Mencintaimu, Karena Memang Aku Mencintaimu


Kamu bisa menyakitiku, kamu bisa mengabaikanku, itu terserah kepadamu. Aku mungkin memang bodoh, aku mungkin memang mudah kamu permainkan, itu bukan urusanku. Kamu tahu cinta itu memang buta. Dan memang telah membutakan hatiku. Aku hanya mencintaimu, orang yang hanya bisa menyakitiku. Aku hanya ingin sekedar bisa melihatmu tersenyum setiap hari saat bersamaku. Bahkan jika aku harus terlihat bodoh di depanmu, aku akan melakukan itu.

Aku Hanya Ingin Mencintaimu, Itu Perasaanku. Dan Terserah Kamu Ingin Membalas Apa Buatku

Memang menyakitkan saat kita mencintai seseorang yang tidak mencintai kita, atau dia mencintai tapi mengabaikan dan tidak peduli kepada kita. Namun meskipun begitu, aku tetap ingin mencintaimu. Aku ingin menghabiskan waktu dengan orang sepertimu. Oleh sebab itu aku memilih untuk tetap berada disini, aku memilih bertahan dan setia kepadamu. Aku memilih untuk tetap mencintaimu. Dan terserah kamu ingin membalas apa terhadap rasa cinta yang aku miliki. Aku memang sangat berharap bahwa kamu akan membalas dengan rasa yang sama. namun aku akan menunggu hingga harapan itu menjadi nyata.

Aku Menyadari Bahwa Tulus Itu Tak Pernah Meminta di Balas, Dan Hanya Ingin Membuat Orang Yang Di Cintai Bahagia. Seperti Itulah Perasaanku Kepadamu

Kamu tak perlu merasa berhutang kepadaku, dan seperti harus membalas budi pada semua ketulusanku. Aku mencintaimu karena aku menginginkan itu dan memilih itu. Tak ada yang akan menyalahkanmu saat memang kamu tidak memiliki perasaan yang sama. aku ingin tulus mencintaimu. Dan membahagiakanmu, aku ingin membuat kamu tersenyum dan bangga kepadaku. Meskipun aku yang harus tersakiti, namun aku tidak akan menyesali pernah memberikan hatiku kepadamu. Meskipun begitu biarkan aku berdoa untuk tetap bisa memilikimu dan berjalan bersama denganmu.

Bahkan Jika Kamu Memintaku Untuk Pergi Untuk Kebahagiaanmu, Aku Akan Berusaha Melakukan Itu. Cintaku Ada Bukan Hanya Untuk Memilikimu

Aku mungkin akan menangis, meratapi atau merasa bahwa hidup ini tak adil. Jika kamu memintaku untuk berhenti mencintaimu, untuk berhenti berjuang bersamamu. Namun jika memang itu yang kamu mau, maka aku akan memilih untuk mengikhlaskanmu. Aku akan pergi seperti maumu. Dan akupun tidak akan mengusik hidupmu lagi. Itu semua aku lakukan, bukan karena aku lelah atau menyerah berjuang untukmu, namun karena aku mencintaimu. Tetap mencintaimu meski aku tak berada disampingmu lagi.

Aku Mencintai Rasa Sakit Yang Kamu Berikan, Mencintai Semua Keburukanmu dan Tetap Memaafkannya

Cintaku kepadamu mungkin memang sudah sangat buta. Aku tetap memilih bertahan meskipun banyak rasa sakit yang kamu berikan. Aku tetap memilih mencintaimu dengan semua keburukan yang kamu miliki. Dan akupun akan selalu memaafkannya. Karena aku hanya ingin bersamamu.  Aku mencintaimu dengan segala ketulusan yang aku miliki dan akan tetap seperti itu.

Bahkan Jika Memang Kita Tidak Bisa Bersama, Rasa Cintaku Akan Tetap Membuatku Menyempatkan Berdoa Untukmu, Mendoakan Orang Yang Telah Menyakitiku


Mungkin lucu saat aku tetap mendoakan kebahagiaan orang yang telah menyakitiku, tapi aku tetap melakukan itu. Aku tetap medoakanmu dan berharap bahwa kamu tetap bahagia dan baik-baik saja di sana. Aku berdoa setidaknya jika memang kita tidak ditakdirkan bersama, aku tetap bisa mengenalmu dengan baik atau menjadi sahabat baikmu. Aku tidak tahu kenapa aku tetap melakukan itu. Mungkin karena itu salah satu dari rasa cinta dan ketulusan yang aku miliki untukmu. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments