Wanita Cantik Belum Tentu Baik, Tapi Wanita Baik Pasti Akan Selalu Terlihat Cantik


Menjadi wanita yang cantik adalah idaman semua wanita yang ada didunia. Terlihat cantk, menawan dan dikagumi oleh para laki-laki di dunia adalah mimpi setia wanita. Oleh sebab itu banyak wanita yang berusaha untuk menjadi seorang yang cantik dan menawan. Salon-salon kecantikan pun menjamur karena obsesi setiap wanita itu. Namun, menjadi cantik secara fisik tidak akan bisa membuat seseorang benar-benar bahagia dan bisa dihargain oleh banyak orang. Banyak wanita cantik namun tidak bisa menjadikan kecantikannya sebagai kehormatannya, malah banyak yang jatuh karena itu. Jadi lebih baik untuk setiap wanita tidak hanya mementingkan kecantikan fisiknya, tapi juga kecantikan hatinya (baik). Pasti akan lebih banyak orang yang mengagumi dan menghormatinya.

Kecantikan Itu Bukan Hanya Datang Dari Fisik, Tapi Juga Dari Hati

Inner beauty, kecantikan yang berasal dari dalam diri setiap wanita, lebih banyak menentukan bagaimana wanita itu akan dihargai dan disanjung daripada sebatas kecantikan fisiknya. Inner beauty sendiri biasanya dapat dilihat dari sikap, penampilan dan bagaimana wanita tersebut berinteraksi dan menjaga dirinya dari orang lain. Selain itu kebaikan hati dan keramahannya juga ketenangan saat menghadapi masalah, menunjukkan betapa wanita tersebut pantas untuk dikagumi. Karena cantik bukan hanya dari fisik tapi juga dari hati.

Menjadi Cantik Memang Impian Wanita, Tapi Menjadi Baik Adalah Pilihan

Siapapun wanita itu pasti ingin terlihat cantik dan menarik, alasannya sederhana agar bisa dikagumi dan dicintai oleh orang yang dia sayangi. Oleh sebab itu banyak wanita yang berusaha untuk menjadikan dirinya secantik mungkin meski tidak jarang harus melewati proses yang melelahkan, menyakitkan dan membutuhkan banyak uang. Namun, sebagai wanita harusnya tahu bahwa kecantikan fisik tidak akan membuat mereka dihargai, laki-laki pun akan memilih seseorang yang baik untuk dirinya, tidak hanya cantik. Oleh sebab itu akan lebih sempurna dan pas apabila wanita tidak hanya mempunyai cantik fisik, tapi juga cantik dari hatinya, karena menjadi baik itu adalah pilihan.

Wanita Yang Hanya Cantik Tanpa Bisa Menjaga Harga Diri Dan Perilakunya Malah Terkesan Murahan

Kamu sudah memiliki wajah yang cantik dan menawan. Seharusnya kamu bisa mensyukuri hal itu dengan semakin mempercantik dirimu, tidak hanya sekedar cantik diluar tapi juga cantik di dalam. Banyak memang wanita cantik, namun kecantikannya malah akan membuatnya terlihat murahan, apabila dia tidak bisa menjaga diri dan perilakunya di mata lawan jenisnya. Wanita seperti ini malah kebanyakan hanya menjadi mainan laki-laki saja.

Laki-Lakipun Akan Lebih Mengutamakan Wanita Yang Cantik Dan Baik SebagaI Pendamping Hidupnya Bukan Hanya Cantik Fisik Saja

Jangan bangga dahulu saat kamu mempunya penampilan yang menarik dan cantik. Mungkin memang banyak laki-laki yang akan mendekatimu, namun banyak dari mereka yang hanya mempermainkanmu dan hanya menjadikanmu sebagai pacar tanpa berniat serius denganmu. Bahkan laki-laki yang brengsek sekalipun akan berpikir 2 kali ketika mereka ingin mencari pendamping hidup, mereka akan lebih mengutamakan wanita yang baik, karena mereka ingin mempunyai pasangan, ibu yang bisa menjadi panutan bagi anak-anaknya nanti. Tapi jika ada wanita yang tidak baik akhirnya akan dinikahi kebanyakan karena sudah terlanjur kebobolan (punya anak) atau alasan lain selain cinta yang sesungguhnya. Oleh sebab itu jadilah wanita yang punya hati yang baik, jangan jadikan kecantikanmu sebagai modal utama menjalin hubungan. Kamu sudah cantik, jadi tinggal perbaiki dirimu saja dahulu.

Karena Wanita Yang Baik Bagaimanapun Pasti Terlihat Cantik, Sedang Wanita Cantik Belum Tentu Baik


Beruntunglah kamu, jika kamu dikaruniai wajah yang cantik dan menawan hati, dan akan lebih sempurna hidupmu apabila kamu bisa lebih mempercantik dirimu baik dari dalam maupun luar. Dan jika kamu tidak dikaruniai dengan wajah yang tidak cantik sekalipun, kamu tetap bisa untuk terlihat cantik dengan memperbaiki sikapmu. Jangan sampai tidak hanya wajahmu yang buruk tapi hatimu dan sikapmu juga buruk. Wanita akan lebih dihargai karena sikapnya bukan karena wajah atau penampilan luarnya. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments