Beginilah Aku dan Hidupku, Dan Jangan Samakan Aku Dengan Yang Lainnya


Aku bukanlah mereka yang pernah membahagiakanmu atau meninggalkanmu, beginilah diriku dan cara aku hidup. Aku tidak mau menjadi seperti orang lain hanya untuk mendapatkan sanjungan atau hidup seperti yang kamu mau hanya untuk mendapatkan cintamu. Aku merasa diriku berharga dan kamu tidak punya hak untuk mengatur sepenuhnya. Dan jika memang kamu memang benar-benar mencintaiku, maka terimalah aku apa adanya. Dan pasti aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik buatmu nantinya.

Aku Adalah Diriku Dengan Segala Kekurangan Dan Kelebihan Yang Aku Miliki

Aku adalah diriku yang aku hargai. Aku menyadari semua kekurangan dan kelebihan yang aku miliki. Dan masih berusaha menjadikan diriku lebih baik dan terus lebih baik daripada sebelumnya. Aku tidak ingin membuat masalah dengan orang lain atau menjadikan diriku sebagai beban. Aku ingin bebas dan melakukan apapun yang aku inginkan dan demi kebaikanku sendiri. Saat ada orang yang datang dan mengatakan bahwa dia mencintaiku, maka terimalah aku apa adanya. Karena beginilah aku hidup dengan segala kekurangan dan kelebihan itu

Jangan Mengubahku Menjadi Apa Yang Kamu Mau, Namun Motivasilah Aku Untuk Terus Menjadi Yang Lebih Baik

Merubah dengan menjadikan yang lebih baik itu berbeda. Merubahku belum tentu menjadikan aku menjadi orang yang lebih baik buatmu. Namun memotivasiku untuk menjadi yang lebih baik pasti akan mampu merubahku menjadi pribadi yang pantas buatmu.  Jadi jangan berhasrat untuk merubahku. Namun motivasi aku agar terus menjadi lebih baik dan menyerah. Percayalah aku mampu, sebagaimana kamu selalu percaya dan mencintaiku.

Mungkin Ada Beberapa Hal Yang Tidak Kamu Suka Dariku, Dan Itu Wajar.

Tidak mungkin semua hal yang aku lakukan membuat kamu senang dan bahagia, pasti ada satu dua yang menjengkelkanmu atau ingin kamu hapuskan dari sikapku. Aku menyadari itu dan berusaha untuk memperbaikinya buat kamu. Namun, kamu tau bukan hal yang mudah untuk merubah sikap seseorang. Sehingga jangan menyerah jika memang aku belum mampu menghilangkan keburukanku.

Aku Tidak Suka Diatur Atau Kamu Paksa,  Percayalah Jika Kamu Mencintaiku

Aku juga manusia yang ingin bebas dan mendapatkan kebebasan dalam melakukan apapun yang aku suka dan inginkan. Aku tahu mungkin kamu khawatir atau takut kehilanganku, oleh sebab itu kamu sering mengekangku dan memperlakukan aku seperti yang kamu mau. Namun jujur saja itu malah akan membuatku jauh dan berpikir meninggalkanmu. Percayalah kepadaku jika memang kamu mencintaiku. Karena saat aku jatuh cinta, cinta ini memang ada untukmu.

Dan Jangan Samakan Aku Dengan Mereka Yang Pernah Datang Dan Pergi Dalam Hidupmu, Jika Kamu Tak Suka Caraku Mencintaimu, Maka Pergilah

Beginilah aku dan semua rasa cinta yang aku miliki. Jika memang kamu belum mampu untuk menerimaku apa adanya seperti ini, maka pergilah jika memang kamu inginkan itu. Tapi jangan pernah anggap aku sama seperti mereka yang pernah datang dan pergi dari hidupmu. Aku berbeda dan aku tak suka kamu samakan atau kamu rubah menjadi orang lain. Jangan permainkan aku dengan mengatakan kamu mencintaiku tapi tidak bisa menerima bagaimana diriku dan meninggalkanku.

Dengan Sendirinya, Aku Pasti Berubah Menjadi Yang Terbaik Buatmu, Bukan Karena Kamu Paksakan, Tapi Karena Perasaan Ingin Membahagiakanmu

Tanpa kamu paksa, seiring dengan berjalannya waktu, melihat besarnya cintamu kepadaku. Aku pasti akan berubah dengan sendirinya. Aku pasti akan melakukan berbagai hal yang akan membuat kamu bahagia. Aku akan menjadi seseorang yang terbaik buatmu. Karena aku mencintaimu dan tidak ingin kehilanganmu.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments