Bukan Yang Sempurna Yang Aku Butuhkan, Tapi Dia Yang Selalu Ada


Ini adalah sebuah cerita tentangku, dimana aku yang selalu berakhir dengan ditinggalkan oleh orang-orang yang kusayangi. Hingga terkadang begitu lelah dan takut untuk memulai kehidupan kembali bersama orang baru. padahal aku tak pernah sekalipun berpikir untuk menemukan orang yang benar-benar sempurna dalam hidupku. Aku bukan pemimpi yang hidup di jaman ini, yang menginginkan seorang pangeran rupawan menggemgam tanganku. cukup dia yang mampu membuatku nyaman berada disisinya saja. 

Aku Menyadari Kesempurnaan Itu Ada, Saat Kamu Bisa Menutupi Kekurangan Pasanganmu, Begitupun Sebaliknya

setiap orang yang pernah aku temui, yang masuk dalam hatiku. Semuanya punya kekurangan masing-masing. Aku tak pernah terlalu mengeluh akan hal itu, asal bersama mereka aku bisa merasakan kenyamanan, bersama mereka aku mampu untuk tetap berjalan dan berdiri. karena aku menyadari bahwa sesungguhnya kekurangan itu pasti ada, bahkan dalam diriku sendiri. dan kesempurnaan itu pun ada saat aku mampu untuk bisa menutupi kekurangan orang yang aku sayangi, begitupun dia. 

Namun Akupun Lelah Karena Selalu Ditinggalkan, Tanpa Tahu Kesalahanku Apa

Meskipun aku sudah menerima kekurangan dari orang yang kucintai, aku memilih untuk tetap berada disisinya, mencintainya sepenuh hati. Entah kenapa hasilnya selalu sama saja, aku selalu ditinggalkan. tiba-tiba dia menghilang dari hidupku atau bisa juga dia memilih gadis lain, yang tak semuanya lebih baik dariku. Aku tak tahu apa salahku, dan dimana letak kesalahanku, sehingga orang yang sangat berharga bagiku, dan sempat menganggapku begitu berharga di hatinya tega melakukan itu padaku. 

Hingga Aku Berdoa, Semoga Jika Sekali Lagi Aku DiPertemukan Dengan Seseorang, Dia Yang Mampu Membuatku Bahagia dan Selamanya Akan Selalu Ada Disisiku 

Sebagai manusia yang lemah, aku hanya bisa menangis meratapi nasibku mungkin yang tak begitu baik dalam hal percintaaan, Terkadang bahkan aku menganggap Tuhan tak adil atau kehidupanku memang harus diisi dengan banyak penderitaan. Aku lelah dan takut untuk jatuh cinta kembali. sehingga aku selalu berdoa dalam hatiku, jika Tuhan mencintakan hatiku lagi, mempertemukan aku dengan seseorang. dialah akhir bagiku, dialah yang akan menjadi seseorang yang tak akan meninggalkanku. dan akan membahagiakanku seumur hidupnya. 

Karena Aku Hanya Butuh Seseorang Yang Selalu Ada, Dan Yang Mencintaiku Apa Adanya 

Aku tak ingin apa-apa lagi, aku hanya ingin seseorang yang benar-benar ada untukku. bukan mereka yang awalnya ada, lalu memberikan harapan yang begitu tinggi lalu tiba-tiba menghilang begitu saja. aku membutuhkan seseorang yang mencintaiku dan bisa menerimaku apa adanya. bukan hanya menyalahkan kekurangan yang aku miliki. namun mampu membinaku sehingga kekurangan itu bisa menjadi suatu kelebihan untukku, mampu melengkapi kekurangan itu dan menjadikannya sebagai kekuatan bersama. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments