Jangan Memulai Dengan Membuat Rasa Yang Begitu Dalam Dihatiku, Lalu Mengabaikan dan Memilih Untuk Pergi


Kamu datang dalam hidupku tanpa aku memintanya sama sekali. Kamu hadir dan memberikan cinta itu tanpa aku memaksa atau meminta darimu. Kamu sendiri yang sukarela memberikannya kepadaku. Dan berada disisiku bahkan memperjuangkanku tanpa aku suruh. Awalnya aku merasa belum begitu memahami maksutmu dan masih sering mengabaikanmu. Namun lama-kelamaan perasaan nyaman itu muncul. Dan mulai menumbuhkan perasaan suka dan cinta yang begitu dalam. Jadi jangan mengabaikan aku saat kamu berhasil menaruh perasaan yang begitu dalam di hatiku. Karena kamu harus bertanggung jawab akan hal itu

Kamu Yang Memberikan Semua Itu Sukarela, Aku Tidak Pernah Meminta atau Memaksa Kamu Memberikannya

Aku tidak pernah meminta bertemu denganmu, mendapatkan cintamu atau memaksa untuk hidup bersamamu. Kamu yang menemukanku, memperjuangkanku, ada untukku dan memberikan waktu untuk selalu ada disisiku. Semua yang kamu berikan kepadaku, aku tak pernah sekalipun mengharapkannya datang darimu. Dan semuanya terjadi begitu saja tanpa ada manipulasi diantara kita.

Hubungan Yang Terjadi Diantara Kita, Tak Ada Paksaan, Kita Membuatnya Karena Saling Percaya Satu Sama Lainnya.

Saat kamu telah berhasil membuat aku percaya kepadamu. Aku mulai merasa nyaman berada di dekatmu. Merindukanmu saat tidur malamku, dan membayangkan wajahmu. Dan menerima kamu apa adanya. Kamu masuk di dalam hatiku. Kita bersama membangun dan membina sebuah hubungan. Hubungan yang ada bukan karena paksaan atau hasil dari menyakiti, hubungan yang ada karena kita saling percaya dan mencintai satu sama lain.

Kita Saling Mengisi Satu Sama Lain, Saling Memperbaiki Untuk Terbinanya Hubungan Ini

Kita sama-sama tahu untuk mempertahankan sebuah hubungan, bukan hanya yang sepihak yang harus berjuang, namun keduanya harus sama – sama berusaha dan bekerja keras agar hubungan tetap langgeng. Aku pun semakin memperbaiki diriku agar kamu tidak merasa menyesal karena telah memilihku.

Hingga Rasa Ini Menjadi Terlalu Dalam, Dan Muncul Rasa Takut  Kehilanganmu

Selama beberapa waktu kita menjalani hubungan ini, tak pernah seharipun aku tak memikirkanmu, membayangkan betapa bahagianya hubungan kita nantinya. Merajut masa depan bersama. Rasa yang awalnya kamu berikan itu, sudah mulai masuk kedalam hatiku terlalu dalam. Aku mulai kebingungan saat tak ada kamu disisiku. Rasa cemburu dan takut kehilangan mulai masuk dalam hatiku. Namun aku masih tetap memberikan segala kepercayaan yang aku punya kepadamu.

Hingga Kamu Mulai Mengabaikanku Entah Kenapa. Kamu Yang Dulunya Selalu Ada Buatku Mulai Berubah dan Menjauh

Aku tak tahu apa yang sedang terjadi dalam hubungan kita. Kamu mulai mengabaikanku dan tidak bisa sama seperti dulu lagi saat berusaha mendapatkanku. Saat aku mulai mempunyai perasaan yang begitu dalam kepadamu, kamu berubah dan mulai menjauh.

Dan Akhirnya Kamu Memilih Pergi, Tanpa Aku Tahu Salahku, Atau Letak Kesalahan Hubungan Ini

Apakah aku sudah tidak berharga lagi dalam hatimu? Apakah semua perjuangan yang kamu lakukan dulunya, kini sudah tak ada artinya lagi? Kamu memilih pergi saat aku sudah jatuh dan sepenuhnya berada dalam genggaman tanganmu. Aku sama sekali tidak mengerti apa yang bisa membuatmu menjadi seperti itu, dan dimanakah letak kesalahan dalam hubungan kita. Kita sama-sama dewasa dan sama-sama berjuang untuk membina hubungan ini. Sehingga aku merasa kamu tidak adil dan hanya ingin mempermainkanku.

Setidaknya, Kamu Harus Bertanggung Jawab Terhadap Rasa Yang Kamu Tanam, Sebelum Memutuskan Untuk Pergi


Seperti yang aku katakan, pertemuan denganmu mendapatkan cinta hingga akhirnya jatuh cinta kepadamu bukan aku yang merencanakan. Dan kamu tidak bisa pergi begitu saja, setelah kamu memberikan perasaan yang begitu dalam di hatiku. Setidaknya kamu harus bertanggung jawab menyembuhkan rasa sakit yang aku miliki. Kamu harus bertanggungjawab dengan tidak hanya membuatku mencintaimu, tapi juga bisa melupakanmu. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments