Thursday, 2 February 2017

Jangan Ngaku Cewek Baik-Baik, Kalau Minta Dihamilin Dulu Baru Ngancem Minta Tanggung Jawab Di Nikahin Sama Cowok

loading...

Terkadang kasus hamil diluar nikah bukan hanya karena kesalahan cowoknya. Banyak cewek jaman sekarang yang rela nekat untuk mendapatkan laki-laki yang diinginkannya. Mereka rela menyerahkan harga dirinya untuk bisa menikah dengan laki-laki impian dan berpikir asalkan nanti bertobat sesudah dihalalin, maka dosa maksiat bisa terbayar lunas. Dan berharap bisa bahagia dengan seseorang yang berhasil dinikahinya dengan cara menjual harga diri, serta menggadaikan anaknya,

Cewek Baik-baik Itu Tahu, Bahwa Pernikahan Bukan Suatu Yang Bisa Dipaksakan. Secinta Apapun Dia

Cinta itu bukan barang yang bisa dipaksakan, bahkan meskipun kamu mendapatkannya, kamu tidak akan merasa bahagia dengan cinta yang kamu peroleh. Jika memang laki-laki yang sangat kamu cintai tidak mencintaimu, bahkan sudah memberikan sinyal dengan menyukai temanmu, juga secara terang-terangan menjalin hubungan dengan wanita lain di depanmu, untuk apa laki-laki itu terus kamu kejar dan memaksakan untuk bisa memilikinya dengan mengorbankan harga dirimu sendiri.

Cewek Baik-Baik Tahu Meskipun Harga Dirinya Sudah Terlanjur Jatuh, Setidaknya Dia Masih Punya Nama Keluarga Yang Harus Dijaga

Namanya juga cinta buta, ya jelas terkadang gak tau jalan yang ditempuh itu benar atau salah. Makanya banyak perawan yang kebobolan saking cintanya kepada seseorang laki-laki. Tapi meskipun begitu, tetap harus berpikir tentang nama keluarga dan juga masa depan sendiri. Bagaimanapun gaya pacaranmu memang terserah padamu. tapi jangan sampai keluarga terima malu karena perbuatanmu. Setidaknya kamu bisa menjaga rahasia, namun saat kamu sudah terlanjur punya anak, maka kamu akan lebih sulit untuk merahasiakan hal tersebut.

Cewek Baik-baik Itu Akan Segera Bertobat Saat Tahu Dia Salah, Bukan Bertobat Nunggu DiHalalin

Namanya manusia pasti dia pernah khilaf saat melakukan sesuatu, meskipun berakibat yang fatal, namun tidak berarti mereka tidak mendapatkan pengampunan. Sama halnya bagi seorang cewek yang sudah terlanjur melakukan kesalahan fatal dalam hidupnya. Dia masih bisa bertobat dan memohon ampunan. Bukannya lagi-lagi melakukan kesalahan, bahkan bertobat setelah berhasil mendapatkan apa yang dia mau.

Cewek Baik-Baik Tahu, Jika Laki-laki Itu Mencintainya, Dia Akan Menjaganya Bukan Malah Mengajak Kepada Kemaksiatan

Sebenarnya semua wanita sudah tahu akan hal ini, namun banyak dari mereka yang menutup mata dan tidak peduli akan hal itu. Laki-laki yang benar0benar mencintai pasangannya, sebrengsek apapun dia, dia pasti akan berusaha keras untuk menjaganya dan memberikan yang terbaik buatnya. Bukannya mengajak kedalam kemaksiatan yang dia tahu akan merugikan orang yang paling disayanginya. Dan hal ini sama saja sudah jelas, jika laki-lakimu menghamilimu sebelum menikah tandanya dia hanya mempermainkanmu saja, dan dia memang menikahimu, maka dia akan menelantarkanmu tanpa mencintaimu. Dia hanya merasa harus bertanggung jawab atas anak yang kamu kandung. Dan setelah anak itu lahir atau meninggal, dia pasti akan meninggalkanmu. Atau membuat kamu yang meninggalkannya.

Cewek Baik-Baik Tau, Bahwa Sebagai Calon Ibu, Dia Tidak Ingin Anaknya Berperilaku Buruk, Oleh Sebab Itu Wanita Baik Akan Menjaga Sikapnya

Bagaimanapun seorang wanita nantinya akan menjadi ibu bagi anak-anaknya. Pastinya seorang wanita yang baik tidak ingin menjadikan anaknya sebagai anak yang haram, bahkan meskipun tidak menjadi anak yang haram karena sudah berhasil dinikahin. Wanita tidak ingin anaknya sampai menjadi pribadi yang buruk sama sepertinya. Oleh sebab itu wanita akan menjaga sikapnya, karena kebanyakan sikap ibunya pasti akan menurun pada anaknya nanti.

Cewek Baik-Baik Tahu Tidak Ada Kebahagiaan dan Kelanggengan, Jika Pernikahan Diawali Oleh Tipu Muslihat dan Jalan Yang Salah
Banyak pasangan yang akhirnya memilih berpisah, padahal pernikahan mereka murni berdasarkan cinta tanpa ada paksaan dari siapapun. Apalagi yang jelas menggunakan cara yang salah dalam menjalin suatu hubungan. Memang mendapatkan syah di mata manusia itu mudah, tapi mendapatkan syah dan ridho dihadapan Tuhan bukan perkara yang dapat manusia ketahui. Namun sudah bisa dipastikan jika pernikahan timbul karena adanya tipu muslihat, fitnah dan dipenuhi dengan kemaksiatan, semua orang tahu bahwa tidak akan ada kebahagiaan dalam pernikahan itu. Bahkan pernikahan seperti itu tidak akan bertahan lama.


Oleh sebab itu, secinta apapun kamu terhadap seseorang, tetap jagalah harga dirimu, jika kamu terlanjur melakukan kesalahan, jangan ulangi dan perbaiki.