Mungkin Menjomblo Lebih Baik, Daripada Pacaran Serasa Jomblo



 
Ketika kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan orang lain, maka ada saat dimana kamu akan bahagia tapi ada pula saatnya kamu sebel bahkan menyesal karena setuju untuk menjalin hubungan dengannya. Lebih parah lagi, jika kamu mulai merasa iri setiap melihat teman-temanmu yang jomblo. Kamu pun juga mulai berpikir, bahwa menjadi jomblo itu lebih baik daripada harus berpacaran seperti ini. Hal-hal indah selama pacaran pun sirna begitu saja. Kata-kata “dunia hanya milik kita berdua” pun tanpa bekas.

Nelpon Saja Jarang, Apalagi Ketemu

Saat kamu masih jomblo dan berpikir senangnya punya pacar, alasannya adalah nanti akan ada orang yang sangat peduli dan perhatian sama kamu. Kamu harap dia akan memberikan semua perhatiannya hanya untuk kamu. Menelpon kamu setiap pagi, siang dan malam. Dan tidak pernah bosan mengajak kamu keluar (hampir) setiap hari. Namun, kenyataannya dia jarang sekali mau menelponmu, bahkan ketika kalian ingin keluar kamu duluan yang harus mengajaknya. Itupun dia masih sering menolak.

Saat Teman Kamu Ngadain Double Date, Si Dia Selalu Punya Alasan Buat Nolak

Banyak temenmu yang ngajak kamu datang untuk sekedar ngumpul bersama. Mereka juga mengharapkan kamu datang dengan pasangan kamu dan menikmati kebersamaan yang telah direncanakan. Sayangnya pacar kamu sering menolak dengan berbagai alasan. Kamu pun hanya bisa datang sendirian ditengah-tengah orang berpasangan yang sedang dimabuk cinta. Mereka pun have fun dan terasa banget menikmati acara tersebut. Punya pacar serasa jomblo banget.

Ketika Jalan Berdua, Dia Lebih Fokus Pada Gadgetnya Daripada Berbagi Cerita Dengan Kamu

Ketika kalian jalan berdua di sebuah taman ataupun tempat lainnya, pacar kamu lebih peduli dengan game atau urusan lainnya ketimbang merhatiin kamu bicara. Saat kamu menanyai dia, dia cuma bengong gak tahu dengan wajah ngerasa gak bersalah. Tentu saja kamu akan merasa kesal, hal ini membuktikan bahwa bukan kamu yang jadi prioritas dia. Kamu malah akan bingung sendiri dan bingung mau ngapain, karena dia bener-bener nyuekkin kamu.

Padahal Deket, Tapi Serasa Jauh Kayak LDR-an

Yah, kalo emang dari awal udah LDR (Long Distance Relationship), jarang komunikasi dan bertemu itu mah wajar. Tapi jika pacarnya gak jauh sama kamu, setiap hari bisa ketemu dan berduaan tapi serasa jauh. Tandanya dia memang nyebelin banget. Apalagi ketika kamu lagi ada masalah dan dia tenang dan cuek aja. Padahal udah jelas kamu lagi butuh banget sama dia. Tapi tanpa muka salah, dia gak mikirin masalah kamu.

Kamu, Kamu. Aku, Aku. Nih Musuhan Atau Pacaran Sih?

Lebih parahanya lagi kalo dia cuek banget sama kamu, kamu pun ngerasa kayak gak punya hubungan apa-apa. Dia sama sekali gak peduli apa yang kamu lakukan, gak peduli kesehatanmu, gak peduli kamu butuh dia atau tidak, dll. Padahal sebenarnya kamu sangat ingin dia peduli sama kamu. Kalian menjalin hubungan pacar, tapi masih ngerasa hidup sendiri. Itu namanya pacaran tapi jomblo.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments