Friday, 17 February 2017

Orang Yang Menemanimu Dalam Masa-Masa Sulit. Adalah Orang Yang Paling Berharga Yang Pernah Hadir Dalam Hidupmu

loading...

Saat kamu menemukan seseorang yang mau menemanimu, menjagamu dan berada disisimu meski kamu sedang dipenuhi oleh masalah dan air mata, Orang yang mau berbagi penderitaan denganmu. dengan setia memberikan semangat buatmu. Maka dialah orang yang paling berharga yang pernah kamu temui dalam hidupmu. dia rela untuk sama-sama merasakan penderitaanmu, meskipun sebenarnya dia bisa pergi jika dia mau. Namun dia memilih untuk tetap tinggal, hanya karena khawatir kepadamu.

Dia Adalah Orang Yang Paling Berharga Diantaranya Banyak Orang Yang Pernah Hadir Dalam Hidupmu

Kita mungkin mempunyai banyak teman, keluarga, kerabat dan orang-orang yang selalu berinteraksi dengan kita setiap harinya. Namun tak semuanya dari mereka akan ada saat kita mengalami suatu masalah yang besar, kita terjatuh sangat dalam. bahkan tidak hanya sekali namun berulang kali sehingga masalah itu terlihat tidak ada habisnya sama sekali. banyak diantara teman, kerabat, keluarga bahkan orang yang kita sayangi akan memilih untuk menghindar atau malah pergi dengan beribu alasan. sehingga saat kamu menemukan orang yang tetap berada disisimu saat kamu mengalami suatu masalah, maka dialah orang yang paling berharga yang pernah kamu temui dalam hidupmu.

Bukan Berarti Menghargainya Dengan Hidup Bersamanya Atau Mencintainya, Jika Memang Kamu Tidak Mencintainya. Ingat Cinta Yang Dipaksakan Tidak Akan Membawa Kebahagiaan

Menghargai orang yang menemanimu dalam masa susahmu, bukan berarti kamu memaksakan diri untuk mencintainya jika memang kamu tak menyukainya. Akhirnya kamu hanya akan menyakitinya dengan ketidak tulusan yang kamu punya. Ada banyak cara untuk menghargai ketulusan seseorang, seperti dengan tetap ada untuknya saat dia juga mengalami masalah, atau mungkin dengan tetap menjalin hubungan baik dengannya. Jika memang dia benar-benar tulus kepadamu, maka dia akan tetap bahagia dan menerima keputusanmu, karena tujuannya murni hanya untuk kebahagiaanmu.

Meskipun Akhirnya Dia Denganmu Atau Tidak, Tetap Hargai Dia, Karena Ketulusannya Takkan Pernah Tergantikan

Meskipun dia selalu ada bersamamu saat menghadapi masa-masa suilitmu, itu bukan berarti bahwa dialah yang akan jadi akhir bagimu. banyak yang akhirnya berpisah, karena masalah apapun. Namun meskipun begitu, usahakan untuk tetap menghargai dia sebaik mungkin. Karena sudah jelas bahwa dia adalah orang yang paling tulus diantara banyak orang yang pernah hadir dalam hidupmu. Apalagi saat apa yang dia lakukan memang tulus dan tidak meminta balasan apapun darimu. dia hanya ingin orang yang dia sayangi dan bantu bahagia, bersamanya atau tidak.

Dan Jika Kamu Mencintainya, Jangan Pernah Tinggalkan Dia, Karena Kamu Belum Tentu Akan Menemukan Orang Yang Mencintaimu Sama Seperti Dia Yang Mencintaimu

Akan banyak cinta yang hadir dalam hidupmu, entah kamu yang memulai perasaan itu dulu, atau orang lain yang memulainya. Lalu karena perasaan yang sama, kamu akan menjalin hubungan dengannya. Dalam hubungan itu pasti akan muncul banyak masalah yang entah datang dari mana, baik dari hubunganmu sendiri atau masalah pribadi yang tak sengaja akan berdampak dalam hubungan. Dalam saat itu juga kamu bisa melihat siapa yang benar-benar tulus mencintaimu dan ada buatmu. Jika memang kamu mencintainya, maka cintailah dia sepenuh hatimu. Bantulah dia dan berikan semangat agar bisa terus maju dan berkembang.