Untuk Kamu, Orang Yang Bersama Dia Yang Kucintai. Jagalah Dan Cintai Dia Seperti Aku Selalu Mencintainya



Terkadang yang mencintai memang tidak ditakdirkan bersama. Tak semuanya yang dipersatukan saling mencintai, namun itu bukan berarti aku tidak bisa ikhlas melepaskan dia. aku masih percaya dan hanya bisa pasrah jika memang dia adalah jodoh bagiku. maka nantinya dia pasti akan kembali kepadaku. aku yakin akan hal itu. Dan untuk kamu orang yang bersamanya, entah bagaimana kamu mendapatkannya, baik itu lewat cara yang benar atau salah sekalipun, aku hanya meminta tolong jagalah dia dengan baik. kasihi dia, bahagiakan dia dan cintai dia sebanyak mungkin, karena aku tidak ingin melihat orang yang kusayangi menderita.

Dia Mungkin Bukan Orang Yang Baik Sepenuhnya, Tapi Dia Pernah Berusaha Untuk Jadi Yang Terbaik Buatku 

Aku masih bisa mengingat apa saja yang pernah dia lakukan untuk menunjukkan betapa beruntungnya aku memiliki dia. dia selalu ada dan menemaniku dalam setiap waktu aku membutuhkannya. bahkan saat aku masih belum peduli kepadanya. dia tetap ada. perjuangannya untuk menjadi yang terbaik dan membuatku merasa begitu berharga, akan selalu aku ingat dan simpan dalam hatiku. jadi aku harap kamupun bisa menjadi yang terbaik buatnya semampumu.

Dia Orang Yang Seolah Bersikap Dingin dan Tegar, Tapi Aku Tahu Dia Sangat Takut Kehilangan Sesuatu Yang Berharga Baginya 

Mungkin saat menghadapinya, kamu akan sering melihat sikapnya yang dingin dan kaku kepadamu. atau dia sering tidak memperdulikannya. Tapi meskipun begitu, dibalik sikapnya yang dingin dan kaku itu, ada rasa hangat dan rasa takut akan kehilangan. Dia memang tak akan menangis di depanmu. Tapi aku bisa merasakan genggaman tangannya yang erat, saat aku pernah bercanda pergi meninggalkannya dulu. Ada kehangatan di punggungnya saat aku memeluknya, di setiap pegangannya dan tatapan matanya. meskipun dia tertutup dan sering menyembunyikan sesuatu, tatapan matanya yang tak ingin kehilangan menunjukkan semuanya,

Sama Seperti Laki-Laki Umumnya Yang Gampang Tergoda, Sama Pula Sepertinya. Namun Itu Bukan Alasan Untuk Menyerah dan Meninggalkannya. 

Dia memang bukan orang yang benar-benar bisa di bilang setia, mungkin itu memang kekurangannya. Sama seperti itu pula yang terjadi padaku. saat ada wanita yang mengatakan punya hubungan dengannya. Namun meskipun hal itu benar, bukan alasan bagiku untuk meninggalkan atau berhenti mencintainya. Bagiku dia tetap laki-laki yang aku cintai dan aku ingin menerima apa adanya sebanyak apapun dia pernah menyakiti atau mengkhianatiku.

Dia Tidak Akan Pernah Mengatakan Bahwa Dia Mencintaimu,. Tapi Dia Akan Menunjukkan Lewat Perbuatannya, Tatapan Matanya, Pegangan Tangannya, Bahkan Sikap Dinginnya.

Asal kamu tahu, dia bukanlah tipe laki-laki yang akan mengumbar keromantisan, dia sangat sulit mengungkapkan kata cinta. Namun bukan berarti dia tidak mencintai. jika memang dia mencintai seseorang dia akan mengajarkan banyak hal kepadanya untuk maju. jika dia mencintai seseorang dia akan membawanya bukan ke taman atau tempat berpacaran, tapi seminar keilmuan, tempat beribadah dan berdoa bersama. Dia tidak akan segan menghinamu atai menyalahkanmu, jika memang kamu salah. namun dia akan memegang tanganmu erat saat sedang berboncengan dengannya, seakan takut kehilanganmu. dia akan memelukmu dari belakang saat kalian tidur bersama, seakan menyerahkan semua hidupnya untukmu. bahkan dia akan meninggalkanmu, saat merasa dia bukan yang terbaik untukmu. Begitulah caranya mencintai seseorang.

Dia Juga Mungkin Seseorang Yang Egois dan Suka Mementingkan Diri Sendiri. Namun Dia Akan Tetap Peduli Dan Memberikan Waktunya Untuk Seseorang Yang Begitu Berharga

Dia adalah seorang yang bekerja keras, dia tidak memperdulikan apapun selain pekerjaannya. Dia memang egois dan seperti itu memang sikapnya. Namun sesibuk apapun dia, dia akan memberikan waktu terbaiknya untuk orang yang benar-benar berharga buatnya. Bahkan mungkin bersama dengan seseorang itu hanya membuang-buang waktunya. Namun dia akan bertahan untuk membuat orang yang disayanginya bahagia. cintanya itu sederhana, namun begitu dalam saat dia memberikannya.

Dan Jika Dia Memilih Untuk Meninggalkan Seseorang, Itu Bukan Karena Dia Tidak Mencintainya. Namun Karena Begitu Besar Rasa Cinta Itu, Malah Membuatnya Meninggalkannya, Dia Ingin Melindungi Orang Itu Bahkan Dari Dirinya Sendiri. 

kamu tahu aku merasa begitu sakit saat dia memilih pergi dan meninggalkanku. Awalnya aku merasa begitu tidak adil, aku menganggap bahwa dia adalah laki-laki paling brengsek atau mungkin paling jahat yang pernah aku temui dan kucintai. apalagi saat dia menghinaku, hanya untuk membuatku berhenti mencintainya. Namun aku menyadari satu hal, dia hanya ingin tetap melindungiku bahkan dari dirinya sendiri. dia tahu bahwa aku belum siap untuknya. Dan dia tidak ingin merusakku atau masa depanku. Dia tahu aku masih begitu muda dan masih punya jalan yang panjang untuk menapaki hidup dan bisa lebih bebas tanpanya.

Jadi Cintailah Dia Dengan Baik, Selagi Kamu Masih Punya Kesempatan Itu. Kita Tidak Akan Tahu Kapan Kita Akan Berpisah Dengan Orang Yang Begitu Berharga Sepertinya

Jika ada orang berpikir bahwa dia adalah orang yang tidak baik ataupun brengsek, maka bagiku dia tetap seseorang yang begitu berharga. Dia tidak hanya mencintaiku namun mengajarkanku akan banyak hal yang bisa menjadi bekal hidup untukku. dia mengajarkan dan memperkenalkan aku pada hal-hal baru yang belum pernah aku temukan. Bahkan hingga sekarang setiap aku pergi, aku merasa selalu ada dia di depanku, di sampingku, menatapku dengan senyumannya yang khas. Sering aku mendengar suaranya, dan baru kusadari dia adalah orang lain. jadi jagalah dia, selagi masih ada kesempatan, Dulu aku tak pernah berpikir sedikitpun bahwa dia akan pergi dariku, aku sangat yakin dan percaya bahwa dia adalah akhir dari pencarianku. Tanpa aku sadar bahwa waktuku bersamanya begitu singkat.
 

Sedangkan Aku Disini Akan Tetap Mencintainya dan Mendoakan Yang Terbaik Untuknya, Begitu Caraku Untuk Tetap Mencintainya 

Meskipun dia tidak bersamaku lagi, bukan berarti aku akan kehilangan kesempatan untuk terus mencintainya. Walaupun aku sudah tidak bisa lagi menunjukkan rasa cintaku secara langsung. aku masih bisa menyebutnya dalam setiap doaku. begitu caraku untuk tetap mencintai dan menjaganya dalam hatiku. bahkan saat nantinya aku harus bersama dengan orang lain. sebisa mungkin namanya tidak akan luput dari doaku dan kenangannya akan tetap tersimpan rapi dalam hatiku. dan setiap petuahnya akan menjadi bekal hidup buatku.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments