Thursday, 6 April 2017

Wanita Hebat Bukan Cuma Yang Imut Dan Menggemaskan, Tapi Pintar Dan Kuat Menghadapi Setiap Masalah

loading...


Tentu saja, siapa laki-laki yang tidak akan tertarik dengan wanita yang imut sekaligus menggemaskan. Pasti akan membuat laki-laki mengejarnya dan terpukau akan kecantikannya. Namun, imut dan menggemaskan, bukanlah jaminan wanita tersebut tergolong wanita hebat dan pintar yang bisa memberikan solusi bagi laki-laki. Wanita imut dan menggemaskan memang bisa menyenangkan hati laki-laki yang memilikinya. Namun belum tentu akan bisa membantu laki-laki dan membuat laki-laki tegar dalam menghadapi masalah. Wanita itu bukanlah boneka yang dituntut harus imut dan menggemaskan. Dijaman seperti sekarang, wanita lebih banyak dituntut menjadi wanita yang hebat dan pintar, apalagi mereka adalah calon ibu untuk anak-anaknya kelak, selain itu juga mandiri, tanpa banyak bergantung pada laki-laki.

Wanita Hebat Bukan Cuma Imut Dan Menggemaskan, Namun Juga Pintar Sebagai Bekal Mendidik Anaknya Kelak

Sudah kodratnya, setiap wanita akan menjadi ibu untuk anak-anaknya dan istri bagi suaminya kelak. Sangat baik memang jika wanita mampu mengurus dirinya sendiri untuk menyenangkan hati suaminya, mempercantik diri agar suami betah dirumah. Namun yang terutama, ketika menjadi ibu dan istri wanita haruslah menjadi seorang yang pintar, Pintar dalam mengurus rumah tangga, pintar dalam membantu dan menghibur suami, pintar dalam mendidik anak-anaknya kelak, serta bisa menghasilkan keturunan yang tentunya membanggakan.

Wanita Hebat Bukan Cuma Imut dan Menggemaskan, Namun Juga Bisa Mandiri Tanpa Tergantung Pada Laki-Laki

Wanita yang bersifat materialistis sudah biasa dan banyak, wanita yang selalu tergantung pada laki-lakipun sudah menjamur dan biasa, yang luar biasa adalah wanita yang bisa mandiri dan tak sepenuhnya tergantung pada laki-laki. Wanita memang pada dasarnya pasti akan meminta ini dan itu pada pasangannya, selain untuk menilai apakah laki-laki itu benar-benar mementingkannya daripada yang lainnya, juga karena setiap wanita memang ditakdirkan untuk bersifat materialistis, mudah tergoda pada sesuatu. Namun meskipun sudah menjadi sifat dasar, sebagai wanita juga harus bisa tahu diri, dan memposisikan diri, jangan sampai dibilang murahan, karena tidak bisa hidup tanpa laki-laki. Wanita sekarang, bisa hidup mandiri, tanpa sepenuhnya tergantung pada laki-laki, mereka bisa membuktikan bahwa kehidupan mereka tetap berjalan baik bahkan lebih baik tanpa atau dengan laki-laki.

Wanita Hebat Bukan Cuma Imut dan Menggemaskan, Tapi Selalu Bisa Bangkit Meskipun Melewati Banyak Masalah Yang Pelik Hingga Menyayat Hati

Pengkhiatana, sakit hati, cemburu hingga ditinggalkan, pasti dialami oleh banyak wanita, dan tidak semua wanita bisa benar-benar bangkit, bahkan ada yang memutuskan untuk mengakhiri hidup karena tidak tahan pada penyiksaan hati yang mereka rasakan. Tidak hanya masalah cinta, namun masalah hidup lainnya, menuntut wanita menjadi pribadi yang lebih kuat. Bukan kuat fisik, tapi kuat secara emosional dan hati. Dan wanita yang mampu untuk melewati itu semua, menghadapi semua rasa sakit yang diterima dengan lapang dada. dia adalah wanita hebat dan tiada duanya.

Wanita Hebat Bukan Cuma Imut dan Menggemaskan, Tapi Yang Bisa Selalu Menebarkan Senyuman Dan Kebahagiaan, Seburuk Apapun Keadaan hatinya, Atau Bahkan Untuk Mereka Yang Membencinya

Seseorang yang membalas jika merasa disakiti itu sudah biasa dan tidak baik untuk dicontoh, juga bukan seseorang yang hebat dan baik. Namun wanita yang tetap berusaha memaafkan, sejahat apapun tindakan orang lain kepadanya adalah ciri wanita yang hebat. Dan dalam keadaan apapun, wanita hebat akan terus menebarkan senyuman dan kebahagiaan bagi lingkungannya, mereka tahu sepelik apapun masalah hatinya, itu tidak boleh mengganggu hubungannya dengan orang yang menyayanginya.