Aku Tak Ingin Dia Yang Sempurna, Aku Paham Jika Dia Tak Bisa Selalu Ada, Tapi Aku Butuh Dia Yang Tak Lagi Mengulang Kesalahan Yang Sama


Jangan lagi mempertemukan aku dengan dia yang mengulangi kesalahan yang sama. Lagi-lagi menyakiti saat sudah banyak kata maaf terlontarkan. Lagi-lagi mengkhianati seakan hubunga  yang ada hanya permainan sementara. Kirimkanlah dia yang tak akan membuatku ragu, jangan lagi menyakitiku, meninggalkan rasa sakit setelah banyak madu yang diberikan. Karena Aku sudah lelah menjalani hubungan seperti ini. Dengan banyak orang yang punya kesalahan yang sama. Ingin rasanya berhenti dan memilih untuk sendiri.

Jangan Pertemukan Lagi Dengan Dia Yang Mengulang Kesalahan Sama. Kesalahan Dengan Menyakiti Lagi, Mengkhianati Lagi, dan Meninggalkan Lagi 

Jika aku dijatuh cintakan lagi, setelah melewati banyak kepedihan. Maka aku berharap kali ini aku akan bertemu dengan seseorang yang benar-benar menjadi akhir bagi hidupku. Dia yang sebenar-benarnya menjagaku dan menjaga kepercayaan yang aku berikan.

Ku tahu Tidak Ada Yang Sempurna, Oleh Sebab Itu Akan Aku Terima Segala Kurang Dan Lebihnya

Semuanya tak sempurna, termasuk aku, dan aku sangat menyadari semua itu, aku akan menerima semua kurang dan lebihnya, menutupi kekurangannya dan membantu membangun kelebihanya. Aku menerima dia apa adanya dan akan mencintainya dengan setulus hati. 

Aku Tahu Dia Pasti Tak Bisa Selalu Ada Untukku, Terkadang Dia Harus Pergi Begitu Jauh dan Sibuk Dengan Urusanya. Aku Akan Mengerti Semua Itu. 

Semua orang pasti punya kesibukan masing-masing, termasuk dia. Sebagai seorang yang punya banyak tanggung jawab, aku akan mengerti jika dia tidak akan selalu ada disisiku. Namun meskipun ada jarak yang memisahkan. Tapi, aku yakin selalu ada aku di dalam hatinya dan aku akan selalu percaya kepadanya. 

Tapi Jangan Lagi-Lagi Melakukan Kesalahan Yang Sama. Menyakiti dan Mengkhianatiku. Karena Rasa Sabar dan Kata Maaf Itu Bisa Habis

Karena aku hanya manusia biasa yang juga bisa lelah dalam menjalin hubungan. Jika lagi lagi aku di khianati dan ditinggalkan. Maka rasa sabar dan kata maaf yang sudah sebanyak mungkin aku simpan akan habis.

Dan Jika Memang Dia Yang Tidak Akan Mengulang Kesalahan Ada Untukku, Biarkan Aku Sendiri Dulu, Menikmati Hidupku, Berusaha Untuk Terus Maju dan Memperbaiki Diri. 

Daripada aku merasakan rasa sakit atas pengkhianatan yang sama. Akan lebih baik jika aku sendiri saja dulu. Jangan jatuh cintakan aku dan jagalah hatiku dengan sebaik mungkin. Aku akan lebih sabar menunggu daripada sabar saat disakiti. Mungkin lewat kesendirianku aku bisa menjadi lebih baik dan siap menjalani hidup 


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments