Saturday, 10 June 2017

Berbukalah Dengan Keluarga, Karena Yang Manis Belum Tentu Jadi Keluarga

loading...

Sebagai umat muslim, dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita menjalankan puasa, memperbanyak amal ibadah dan menebarkan kebaikan. Banyak sekali manfaat dari adanya bulan ini, salah satunya semakin mendekatkan diri kepada sang Pencipta, juga lebih banyak bersyukur, sampai menikmati indahnya sahur dan berbuka. Apalagi jika berbuka bersama keluarga tercinta dan orang yang dikasihi semakin menambah nikmatnya Ramadhan. Nah buat kamu yang lagi asyik menjalankan ibadah puasa, lebih baik ketika berbuka lebih banyak dengan keluarga. 

Jadikan Momen Berbuka Puasa Bersama Keluarga Untuk Menambah Keharmonisan dan Kebersamaan, Apalagi Bagi Kamu Yang Merantau Atau Jauh Dari Keluarga 

Puasa adalah suatu yang indah yang hanya terjadi satu tahun sekali. Jadi akan sangat disayangkan jika puasa tidak dilewatkan bersama keluarga tercinta. Apalagi bagi kamu yang merantau atau tinggal jauh dari keluarga. Tentunya untuk semakin menambah keharmonisan dan memperkuat hubungan keluarga menjadi semakin erat. 

Selain Itu Bisa Menambah Berkah Ramadhan Semakin Besar dan InsyaAllah Terhindar Dari Berkurangnya Pahala Ramadhan 

Gak salah jika memang kamu ingin berbuka dengan si doi yang manis. Malah semakin mantap rasanya. Tapi gimanapun jika belum muhrim tentunya niat berpuasa untuk mencari keberkahan juga akan berkurang. So, lebih baik menghindari atau kurangi. Lebih banyak habisin waktu bersama keluarga dulu. 

Juga Keluarga Sudah Jelas Terdiri Dari Orang-Orang Yang Kamu Sayangi dan Sayang Sama Kamu. Sedangkan Doi Yang Manis wallahu alam.. 

Ya kita memang sangat, sangat dan sangat berharap bahwa dia yang manis, dia yang kita cinta dan sayang dapat menjadi salah satu dalam jejeran keluarga kita. Tapi gimanapun kita pun hanya bisa berusaha dan berdoa. Semua tetap kembali kepada Sang Pemilik Hati. Jadi jangan lewatkan momen indahnya berbuka dengan mereka yang jelas menyayangimu, mengasihimu dan memberikan segalanya untuk kebahagiaan kamu. 

Intinya, Gak Masalah Kalo Kamu Berbuka Sama Yang Manis, Tapi Jangan Berlebihan, Nanti Diabetes, hehe. Bagi Pula Waktumu Lebih Banyak Dengan Merayakan Momen Berbuka Dengan Keluarga dan Sahabat 

Kamu juga harus pintar memberi prioritas dan membagi waktumu dengan baik. Kamu tetep bisa menjalani aktivitas puasamu dan berbuka dengan dia yang manis. Tapi kamu juga tidak boleh lupa, ada keluarga dan sahabat yang setia menunggumu meluangkan waktumu untuk mereka. 

So selamat menjalani ibadah puasa. Semoga banyak kebaikan yang kita dapatkan selama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. :D