Thursday, 22 June 2017

Cinta Sejati Itu Sederhana, Perjuangan dan Kesetiaan Yang Tidak Menuntut Dan Apa Adanya

loading...

Jika hubungan yang kamu jalani sekarang begitu rumit dan tidak jelas arahnya. Maka dipastikan cinta yang kamu jalani bukanlah cinta sejati yang kamu tunggu, mungkin saja kamu bisa berharap itu akan berubah, namun tergantung kamu kuatkah dan mampukah kamu menunggu perubahan itu.

Cinta Sejati Itu Sederhana, Tidak Memaksa. Cukup Mencintai dan Dicintai 

Bila ada hubungan yang di paksakan adanya, bila ada cinta yang hanya menuntut pada sesuatu. Itu sudah jelas bukan merupakan cinta sejati. Pada hakikatnya cinta ada karena adanya perasaan yang sama dari kedua belah pihak. Saling mencintai, memberi dan menguatkan. Cukup mencintai dan merasa dicintai. Maka cinta pun akan hadir dan terus tumbuh.

Cinta Tak Pernah Meminta Perjuangan Yang Rumis. Cinta Itu Apa Adanya Bukan Ada Apanya  

Jika pasanganmu meminta sesuatu yang jelas sangat menyulitkanmu itu berarti dia tidak mencintaimu dengan segenap hatinya. Tapi jika permintaan pasanganmu untuk kebaikan kamu dan hubungan serta menjadikan dirimu lebih baik itu adalah bukti cinta yang sebenarnya. Cinta bukan bertujuan untuk satu pihak dalam hubungan tapi kedua belah pihak. Cinta bukan membahagiakan satu orang, tapi pasangan hingga orang-orang disekitarnya.

Cinta Sejati Tidak Akan Membiarkan Kamu Berjuang Sendiri. Cinta Akan Mampu Menghilangkan Keburukan dan Memperkuat Kelebihan 

Jika dia membiarkanmu berjuang sendiri, tak peduli pada apa yang kamu lakukan. Tak peduli akan kebahagiaanmu dan hanya mementingkan dirinya sendiri. Itu bukan cinta. Saat dia memang mencintaimu maka dia tidak akan memperdulikan apapun kekuranganmu dan membantumu untuk menjadi lebih baik setiap harinya.

Karena Cinta Itu Datang Dari Hati, Dan Hati Diciptakan Sebagai Petunjuk Kebaikan Bagi Umat Manusia. 

Cinta itu bukan sekedar nafsu, memuaskan hasrat lalu pergi begitu saja. Cinta yang sebenarnya datang dari hati bukan dari pikiran yang mengandung logika. Dan sebenarnya cinta yang dari hati, pasti akan membawa kebaikan. Bukan keburukan. Karena hati adalah petunjuk kebaikan yang di berikan Tuhan.

Namun Tentu Saja Cinta Sepihak Bisa Jadi Cinta Sejati, Tergantung Seberapa Kuatkah Kamu Menunggu Hal Itu Terjadi.

Bukan berarti kamu akan terus merana dan sakit hati, saat hubungan yang dijalani cukup rumit dan hanya menguras air mata saja. Kamu bisa menyerah dan menemukan orang lain yang mungkin lebih baik dari dia yang kamu cinta. Atau kamu mempunyai kesabaran yang lebih hingga perjuangan yang kamu lakukam berbalas. Saat Tuhan sendiri yang mematahkan hatimu atau dia bisa berubah hingga cinta itu bisa benar benar menjadi cinta sejati