Wednesday, 21 June 2017

Cinta Tidak Mencari Seseorang Untuk Hidup Bersama, Tapi Menemukan Yang Membuatmu Tak Bisa Hidup Tanpanya

loading...

Kita bisa hidup bersama siapapun yang kita inginkan. Dia bahkan bisa membuat kita bahagia dan memberikan apa yang kita butuhkan. Tapi jika kita tidak mencintainya, saat semua hal itu sudah kita dapatkan maka kebahagiaan yang kita peroleh, semua hal yang kita kejar akan terasa begitu hampa. Karena kita mungkin bisa merencanakan kita akan menikah dengan siapa. Tapi kita tidak tahu sebenarnya cinta kita untuk siapa.

Cinta Belum Tentu Untuk Dia Yang Bersamamu Sekarang. Karena Bisa Jadi Kamu Hidup Bersamanya Tanpa Mencintainya.

Sayangnya hidup bersama belum tentu berarti bahwa ada cinta diantara kedua belah pihak. Banyak yang memutuskan hidup bersama karena beberapa kepentingan yang ingin di raih atau untuk orang lain yang berharga. Sehingga bukan cinta yang ada, namun bisnis karena saling diuntungkan.

Tapi Cinta Sebenarnya Membuatmu Tidak Akan Hidup Tanpa Seseorang Yang Benar-Benar Kamu Cintai.

Saat kamu benar benar mencintai seseorang. Kamu bahkan rela memberikan hidupmu dengan orang itu, kamu akan berjuang sekeras mungkin, bahkan terkadang harus berjuang sendiri untuk membahagiakan orang yang kamu cintai. Bagimu tidak ada yang lebih berarti daripada membuat orang yang kamu cintai bahagia.

Jadi Jangan Pernah Membohongi Dirimu Sendiri, Cintailah Dia Yang Mencintaimu dan Kamu Cintai.

Jangan sampai kamu menyesal akhirnya dengan meninggalkan orang yang mencintaimu dan sekaligus kamu cintai karena ingin meraih sesuatu apalagi yang bersifat duniawi. Cintailah dia, seseorang yang tanpanya kamu tidak bisa hidup. Dengan begitu ketulusan akan kamu berikan dan pasti kamu dapatkan.

Dan Biarlah Cinta Itu Yang Menuntunmu Menemukan Orang Yang Benar Kamu Cintai Dan Tanpanya Kamu Tidak Bisa Hidup. 

Dengarkanlah kata hatimu. Yakinlah pada perasaan yang kamu miliki. Maka dengan sendirinya hatimu sendiri yang akan menemukan dia yang kamu cari. Biarlah dia yang menuntunmu dan yakinlah kamu tidak akan salah dalam memilih. Jika memang yang kamu temukan belum benar benar baik menurutmu, maka ajarkanlah dia menjadi lebih baik serta terima segala kurang dan lebihya.