Sunday, 11 June 2017

Cowok Keren Itu, Sibuk Berjuang dan Mempertahankan Dengan Tetep Kasih Kabar.

loading...

Emang udah pada hakekatnya tugas cowok atau laki laki untuk bekerja demi menghidupi keluarga dan orang-orang tersayang. Sehingga normal bagi laki-laki untuk bilang sedang sibuk dan tidak punya banyak waktu. Namun sesibuk apapun laki laki jika benar benar sayang dia pasti akan tetap membagi waktunya untuk seseorang yang berharga di hatinya. Setidaknya, berbagi kabar dan tetap memberikan perhatian sebisa mungkin.


Cowok Keren Itu Sibuk Bekerja Buat Ngebahagiain dan Nunjukkin Tanggung Jawabnya Pada Pasangan. 

Jangan mudah rewel atau tersinggung saat kamu ditinggal kerja sama pasanganmu atau dia terlalu sibuk hingga hanya punya sedikit waktu buat kamu. Gimanapun, semua hal yang dia lakukan itu buat kamu, ngebahagiain kamu dan nunjukkin dia memang serius jalin hubungan sama kamu. Itu semua malah nunjukkin kalo dia laki laki yang bertanggunh jawab, keren dan siap menjadi kepala keluarga yang baik.

Cowok Keren Selain Berjuang, Juga Berusaha Mempertahankan Kamu Dengan Tetap Ngasih Kabar Sebisa Mungkin Ke Kamu 

Laki laki yang serius sama kamu, yang bener-bener cinta kamu, pasti akan ngasih kabar sebisa mungkin ke kamu. Karena dia tahu kamu adalah prioritas utamanya dan dia pasti g mau kehilangan kamu. Meskipun jarang bertemu karena kesibukan. Tak akan lupa dia mengabari kamu.

Karena Cowok Keren Tahu Tanggung Jawabnya Dan Gak Mau Kamu Nyaman Sama Orang Lain Saat Dia Jauh. 

Cowok keren gak cuma ngejar materi buat ngebahagiain kamu. Dia sadar kamu pasti butuh perhatian darinya. Walaupun dia percaya bahwa kamu seratus persen setia dengannya. Namun dia tidak mau mengambil resiko kehilangan kamu, dengan membiarkan kamu mendapatkan perhatian dari orang lain. Dia gak mau kamu sampai merasakan nyaman dengan orang lain.

Karena Sesibuk Apapun Cowok Keren, Prioritas Utamanya Adalah Kamu. Bahkan Perjuangan Yang Dia Lakukan Itu Buat Kamu. 

Laki laki memang pasti sibuk, tanggung jawab mereka sebagai calon kepala keluarga, membuat mereka harus bekerja keras. Namun sebanyak apapun mereka bekerja dalam hati dan pikiran mereka hanya memikirkan kamu seorang. Saat mereka lelah bekerja, mereka kembali bersemangat karena ingat bagaimana kamu akan tersenyum dan bahagia atas kerja keras mereka.

Jadi Jangan Egois Dengan Terus-Terusan Minta Perhatian Pada Laki-Laki. Sewajar Mungkin. Biarkan Mereka Bekerja Dengan Tenang Dan Fokus. Bahkan Berikan Mereka Semangat.

Saat pasangan kamu lupa tidak mengabari kamu, maka kamupun jangan marah ataupun berpikir macam-macam dulu, coba kamu dulu yang memberi perhatian terlebih dahulu dengan memberikan kata-kata pemberi semangat. Jangan terlalu egois untuk meminta waktu lebih banyak. Kamupun harus mengerti bagaimana keadaan pasanganmu. Dan biarkan mereka bekerja dengan tenang dan fokus. Toh, tak seharipun mereka lupa mengabarimu bahkan sempat meluangkan waktu lebih lama denganmu untuk membahagiakan kamu.