Emang Susah Jadi Orang Baik, Tulus dan Setia. Kalo Gak Di Khianati Ya Di Manfaatin. Jadi Bersabarlah


Menjadi orang yang baik, tulus dan setia itu bukan perkara yang mudah. Apalagi jama sekarang ini banyak godaan yang datang. Bahkan setelah memantapkan diri sekalipun untuk menjadi orang yang baik, tulus dan setia. Sikap orang lain bukannya mendukung dan memberi semangat. Tapi malah banyak yang manfaatin hingga tidak segan untuk mengkhianati kepercayaan yang ada. Sehingga bisa mengubah keyakinan dan pendirian.

Menjadi Orang Baik Niatnya Ingin Menyebar Kebaikan Dan Membantu Orang Lain, Namun Semakin Baik Malah Semakin DiManfaatin.

Siapa yang mau jahat, jika sebenarnya semua orang baik. Namun karena mementingkan diri sendiri, egois, maka seseorang bisa melakukan apa saja. Sehingga mendapatkan sebutan orang jahat. Ditambah lagi, saat sudah berusaha menjadi orang yang baik. Berusaha membantu orang lain dengan sepenuh hati. Bak air susu di balas air tuba. Malah semua kebaikan itu dimanfaatkan. Makanya banyak orang sudah lelah menjadi orang yang baik.

Inginnya Menjadi Orang Yang Setia. Memberi Kepercayaan sepenuhnya pada Seseorang Yang Di Sayang. Tapi Bukannya Di Jaga, Malah Semakin Setia, Semakin Sering Dikhianatin 

Mungkin memang sudah menjadi sifat dasar manusia. Saat ada orang yang sudah begitu percaya kepadanya. Godaan untuk mengkhianati jauh lebih besar. Apalagi dengan sedikit penjelasan saja. Orang itu pasti akan percaya lagi, sehingga tidak ada kekhawatiran untuk mengkhianati lagi. Oleh sebab itu menjadi orang yang setia, bukan hal yang mudah jika sering di khianati.


Sayangnya Menjadi Orang Yang Tulus Itu Gak Mudah, Banyak Yang Bilang Tulus Tapi Masih Minta Dibalas. Banyak Yang Sudah Berusaha Tulus Tapi Tidak Pernah DiHargai. 

Banyak orang yang mengklaim bahwa dia mencintai pasangannya dengan tulus, yang penting pasangan bahagia maka dia juga bahagia. Tapi bukan tulus namanya, jika balasan yang dia terima tidak sesuai dengan dia harapkan, dia marah-marah hingga mengumpat. Itu berarti ucapan tulusnya cuma menjadi pemanis dibibir saja. Selain itu saat ada orang yang benar benar tulus, banyak pasangannya yang tidak mau menghargai ketulusan itu, sehingga banyak orang yang merasa lelah untuk bersikap tulus. Dan memilih untuk menjadi orang yang egois kembali.

Jadi Butuh Kesabaran Dan Keikhlasan Yang Ekstra Untuk Benar-benar Menjadi Orang Yang Baik, Tulus dan Setia, Selain Karena Ada Banyak Godaan, Juga Karena Lelah Selalu di Khianatin dan di Manfaatkan Semata

Manusia yang normal dan umumnya hanya punya sedikit kesabaran untuk terus terusan disakiti. Karena memang sudah wajar, jika manusia mementingkan dan mendahulukan kebahagiaan mereka sendiri. Sehingga menjadi orang yang benar benar baik tulus dan ikhlas itu mudah. Banyak yang hanya bisa mengucapkan, namun sangat sulit untuk di praktikan. Apalagi sekarang ini sangat sulit mencari orang yang benar benar bisa di percaya. Pasti ada saja orang yang ingin memanfaatkan kebaikan kita untuk mereka sendiri.

Tapi Jangan Pernah Menyerah Untuk Menjadi Orang Yang Baik, Tulus dan Setia, Yakinlah Pada Akhirnya Rasa Manis Yang Kamu Dapatkan. Bersabarlah

Bukan berarti saat kita terus berusaha menjadi orang yang baik, tulus dan setia kita akan selalu menerima pengkhianatan dan rasa sakit. Akan ada saat akhirnya kita pun akan bahagia. Karena Tuhan itu tidak tidur dan akan memberikan keadilan untuk kita. Yang terpenting bagaimanapun sikap orang kepada kita. Kita tetap harus berusaha sebaik mungkin kepadanya. Cukup tersenyum dan lebih banyak bersabar.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments