Jangan Pergi Untuk Di Cari, Jangan Sengaja Lari Untuk Di Kejar, Karena Berjuang Tak Sebercanda Itu


Kamu tau berapa banyak perjuangan yang telah aku lakukan untuk bisa membahagiakanmu, berapa banyak waktu yang seharusnya bisa menjadikan aku lebih produktif untuk kuhabiskan bersamamu. Tenaga, pikiran dan uang yang ku kuras hanya untuk membuktikan bahwa aku serius denganmu, dan segala pertengkaran yang selalu aku yang mengalah, agar kamu merasa bahwa aku mengerti kamu. Dan sekarang kamu pergi begitu saja. Pura-pura lari agar aku mengejarmu dan mengemis cintamu. Jadi maaf semua perjuanganku bukan hal sepele yang semudah itu dapat kamu permainkan.

Jangan Pergi Jika Hanya Untuk Ku Cari, Karena Hati Dan Pikiranku pun Bisa Lelah Mencari

Yang namanya cinta tidak sederhana dan sebercanda yang kamu lakukan. Entah apa yang kamu pikirkan dengan pergi meninggalkanku begitu saja, setelah banyak hal yang sudah kita lakukan bersama. Aku tak tahu apa motifmu, apakah kamu benar benar ingin meninggalkan aku, atau kamu hanya ingin supaya aku lebih banyak mengemis cinta darimu supaya kamu kembali. Tapi maaf, hati dan pikiranku sudah lelah untuk selalu mengalah pada sifat egoismu. Jika ingin pergi sajalah dan jangan harap aku akan mencarimu. Akan aku anggap semua perjuangan yang aku lakukan sudah cukup untukmu.

Lebih Baik Kamu Memang Pergi Saja. jika Ingin Pergi, Jangan Berpura-Pura Atau Sengaja Pergi Hanya Untuk Aku Kejar 

Jika memang sudah cinta ya sudah, jika memang perasaanmu seperti itu saja ya sudahlah. Aku mungkin akan kecewa karena apa yang telah aku lakukan akhirnya percuma. Tapi lebih baik aku kecewa dan sakit sekarang daripada terus terusan bersama orang yang tidak bisa menghargai apa yang aku perjuangkan. Marah dan dengan mudahnya mengancam berpisah serta pergi begitu saja berharap untuk aku kejar.

Karena Aku Butuh Orang Yang Niat Berjuang Denganku, Bukan Yang Selalu Aku Perjuangankan. karena Aku Tahu Perjuangan Gak Semudah Dan Sebercanda Itu 

Jika memang hubungan yang tercipta memang berdasar pada cinta. Jika memang kamu mencintaiku apa adanya. Pasti kamu akan ikut berjuang denganku. Bukannya pergi begitu saja saat ada keinginanmu yang tidak bisa aku penuhi. Bukan ngambek dan lari  begitu saja, seperti anak kecil yang ingin dimengerti. Aku tahu apa yang harus aku lakukan, aku pasti akan memenuhi harapanmu saat aku mampu. Tapi aku juga tidak bisa terus kamu kekang dan peralat. Maaf tapi aku butuh orang yang mau berjuang denganku.

Karena Kakiku Sudah Lelah Untuk Mencari, Pikiranku Sudah Berpikir Untuk Tidak Lagi Mengejar. Aku Bukan Budakmu Yang Harus Menurutimu, Aku Bukan Pengemis Yang Tak Bisa Hidup Tanpa Cintamu, Jadi Pergi Sajalah Daripada Selalu Mempermainkan Perasaanku.

Sudah cukup semua perjuangan yang aku lakukan dan berikan padamu. Sudah cukup aku terus terusan mengalah dan takut untuk kamu tinggalkan. Aku sudah lelah kamu permainkan. Jika memang kamu ingin pergi ya pergi sajalah, jangan lagi ganggu hidupku jangan lagi membuat masalah dalam hidupku. Aku bisa hidup sendiri tanpamu. Dan akupun akan bisa menjalani hidupku dengan baik tanpa harus mengemis cinta darimu.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments