Friday, 9 June 2017

Jangan Sia-Siakan Orang Yang Bertahan Denganmu, Karena Kamu Tidak Tahu Berapa Banyak Orang Yang Ingin Menggantikan Posisimu Saat Ini

loading...

Buat kamu yang sedang menjalin hubungan dengan siapapun. Yang mengikat janji setia. Jangan pernah sekalipun kamu sia-siakan dia yang bersusah payah untuk bertahan denganmu. Dia yang mau menerima kamu apa adanya. Dan memberikan tempat yang istimewa di hatinya. Karena saat kamu tidak bisa menghargai perjuangannya sekarang. Nantinya kamu akan menyesal saat dia memilih pergi dan menyerah kepadamu. Dan saat ada orang lain yang menggantikan posisimu dihatinya.

Dia Yang Tetap Bertahan Denganmu Bagaimanapun Keadaanmu, Adalah Orang Yang Tertulus Yang Kamu Punya.

Bagaimanapun keadaanmu, seperti apapun sulitnya hidupmu, dan rela memahami kekurangan, serta sifatmu yang tak mudah ditebak. Dia tetap memilih ada disampingmu dan berjuang bersamamu. Meskipun banyak perhatiannya yang tidak kamu anggap, dan dengan sikapmu yang begitu egois, dia tidak beranjak dari posisinya. Dia masih tetap percaya bahwa kamu adalah akhir baginya. Untuknya, dia yakin bahwa semua ketulusan yang dia lakukan akan mampu membuatmu berubah menjadi lebih baik.

Dia Selalu Membantumu Dalam Kesulitan, Tak Hanya Tulus Tapi Dia Juga Mencintaimu Dengan Sebaik-Baiknya Cinta.

Dia tidak hanya mencintaimu dengan tulus, namun dengan sebaik-baiknya dia memberikan cintanya. Dia membantumu untuk paham bahwa cinta bukan hanya sekedar nafsu, dan bagaimana menjalin ikatan yang serius. Dia pun tak hanya memberikan cinta kepadamu, namun tenaga dan semangat agar kamu bisa tetap maju untuk melangkah. Dan dia menemanimu dalam setiap langkahmu dan memegangmu erat agar kamu tidak terjatuh.

Kamu Sadar Bahwa Dia Adalah Orang Yang Berharga, Tapi Kamu Menyia-nyiakannya. Tanpa Kamu Tahu Banyak Yang Mengidamkan Berada Di Posisimu Saat Ini 

Dia tidak hanya punya keindahan dari luar tubuhnya, tapi juga dari hati dan pemikiran cerdasnya. Tapi karena sikap egois yang kamu miliki. Kamu masih sering menyia-nyiakan semua hal yang dia berikan. Kamu masih sering menghujatnya dan menyalahkannya dengan kata-kata kasar. Padahal kamu tak pernah tahu bahwa banyak orang yang mengidamkan posisimu. Banyak orang yang ingin mendapatkan dia.

Jadi Hargailah Dia. Meskipun Tak Ada Yang Bisa Kamu Banggakan Untuknya, Buatlah Dia Tersenyum dan Merasa Semua Perjuangannya Tidaklah Sia Sia.

Mungkin kamu belum bisa membahagiakannya seperti pasangannya. Kamu masih begitu sibuk dengan urusanmu. Namun tetap berusahalah untuk menghargai apa yang telah dia lakukan. Berikan waktumu yang berharga untuk dirinya meskipun hanya sedikit. Dia pasti mampu untuk memahaminya. Jangan sampai akhirnya kamu menyesal dengan melihat laki-laki lain menempati posisimu di hatinya.