Sunday, 18 June 2017

Jika Tuhan Belum Mempertemukan Jodohmu, Maka Doakan Dia, Bukan Menduakannya

loading...

Jodoh terbaikmu pasti datang. Yakinlah itu dan terus perbaiki dirimu sampai Tuhan mempertemukan kamu dengannya. Selalu doakan jodohmu agar dia menjadi yang terbaik untukmu, agar dia dapat menuntunmu menuju jalan Tuhan yang baik. Entah dimanapun dia sekarang berada, bagaimana dia, siapa dia, biarkan semua itu menjadi rahasia Tuhan. Tetap Berusaha yang terbaik. InsyaAllah kalian pasti akan dipertemukan dalam keadaaan yang sebaik-baiknya.

Jangan Duakan Jodohmu Dengan Mengisi Hatimu Dengan Orang Lain Yang Belum Jadi Jodohmu 

Biarkanlah orang lain ingin mengatakan apa kepadamu. Biarkanlah banyak yang mengolokmu dalam kesendirianmu. Yakinlah jodohmu pasti akan datang kepadamu, tanpa perlu kamu merasakan yang namanya sakit hati seperti teman-temanmu. Jangan pernah duakan dia, dengan mengisi hatimu dengan orang lain. Pertahankan kesendirianmu dan tetap mendekatkan diri pada Tuhanmu.

Jodohmu Tidak Akan Tertukar, Yakinlah Yang Terbaik Akan Kamu Dapatkan Atas Balasan Kesetiaanmu Menantinya. 

Lewat kesabaran yang kamu miliki, lewat ketulusan dan kesetiaan yang kamu berikan pada orang yang masih menjadi rahasia Tuhan itu yakinlah kamu akan mendapatkan yang terbaik. Yakinlah kesetiaanmu pasti akan berbuah manis. Jodohmu tak akan tertukar, jadi tetap bersabar.

Daripada Menduakannya Lebih Baik Kamu Mendoakannya Agar Dia Pun Tidak Tersesat Di Hati Orang Lain. Dan Bisa Menjadi Imam Yang Terbaik Nantinya Untukmu 

Daripada kamu menduakannya dengan memasukkan orang lain yang belum tentu menjadi jodohmu, akan lebih baik jika kamu mendoakan siapapun jodohmu itu. Agar saat hatimu di jatuh cintakan oleh Tuhan, langsung kepadanya bukan orang lain lagi, dan dia pun langsung dijatuh cintakan kepadamu tanpa harus tersesat di hati yang lainnya. Doakan dia agar dia nantinya dapat menjadi imam yang baik untukmu. Yang mampu menuntunmu kepada kebaikan.

Dan Yakinlah Lewat Doamu Kamu Akan Dipertemukan Dengan Dia Dalam Keadaan Yang Sebaik Baiknya dan Mampu Membina Hubungan Yang Baik Serta Serius. 

Memang kita tidak akan tahu siapa sebenarnya yang menjadi jodoh kita secara pasti. Banyak yang menjalin hubungan dengan harapan dia bisa menjadi jodoh terbaik baginya tapi akhirnya kandas di tengah jalan. Oleh sebab itu doakan jodohmu, agar kamu dan dia dapat bertemu dalam sebaik baiknya keadaan, agar hubungan yang terbina pun, benar dan diridhoi oleh Allah. Yakinlah Jodoh Pilihan Tuhan adalah yang terbaik dan akan menuntunmu dalam kebahagiaan yang sebenar benarnya.