Tuesday, 20 June 2017

Masa Lalumu Adalah Milikmu, Masa Laluku Adalah Milikku, Sedangkan Masa Depan Adalah Milik Kita Berdua

loading...

"Biarkan masa lalumu dan masa laluku berjalan sebagaimana mestinya, jadikan itu semua kenangan layaknya masa lalu perlu di kenang. Dan mari bersama membangun masa depan"

Sekelam, sejahat, atau sesedih apapun masa lalumu biarkan dia tetap menjadi masa lalu. Jangan lupakan masa lalu karena tanpa masa lalu kita tak akan bisa menjadi sekarang. Biarkan dia jadi kenang-kenangan, simpan yang baik jauh di dalam hati. Jangan pernah sesali. Karena apapun yang ada di masa lalu tak akan menjadi patokan apa yanh terjadi masa depan. Tapi jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk melangkah lebih baik di masa depan kita.

Akan Kusimpan Masa Laluku Baik Baik, Begitupun Masa Lalumu, Mari Melangkah Bersama Menuju Masa Depan.

Meskipun mungkin tak sepenuhnya kenangan masa lalu menghilang dan berhasil dilupakan. Masih ada beberapa orang dari masa lalu yang mengusik mimpi dan perasaan. Jangan pernah menoleh lagi dan hidup di dalamnya. Mari kita saling membantu untuk sama sama menengokkan kepala ke depan. Melihat matahari yang bersinar lebih cerah di depan kita. Simpan saja semua kenangan itu, dan bersama kita melangkah menuju hari esok yang lebih baik.

Seburuk Atau Apapun Kamu Di Masa Lalumu, Sepuruk dan Seduka Apapun Aku Di Masa Laluku, Tidak Akan Mengubah Apapun Tentang Kita Sekarang.

Aku tidak peduli jadi apa dan bagaimana kamu di masa lalumu. Dan kamupun telah menerima aku dengan semua yang ada di masa lalu ku. Semua imej yang kamu dapatkan dari masa lalumu. Tidak akan merubah apapun yang kita impikan dalam masa depan kita.

Terimakasih Tak Hanya Menerimaku, Kamupun Telah Jujur Dalam Hubungan Ini. Terimakasih

Kamu telah jujur mengungkap bagaimana kamu di masa lalumu, aku pun akan berusaha jujur atas semua yang terjadi di masa laluku. Karena aku ingin hubungan ini terjalin dengan kejujuran. Dan bisa terbina dengan baik.

Dan Mari Kita Jadikan Semua Masa Lalu Itu Sebagai Kenangan dan Membina Hubungan Yang Baik Sekarang dan Untuk Masa Depan

Biarlah semua yang terjadi di masa lalu, terjadi, itu semua tidak akan menjadikan kita buruk sekarang, asalkan kita benar-benar ingin berubah. Dan bersama kita ubah masa lalu itu menjadi kebahagiaan di masa depan.