Selamat Tinggal Masa Lalu, Terimakasih Atas Semua Warna Yang Kamu Berikan


Masa lalu ada untuk kita kenang dan kita ambil pelajaran. Bukan hidup untuknya. Waktu terus berjalan. Mau tidak mau untuk bisa bertahan di dunia yang keras, kita juga harus terus berjuang dan berjalan mengikuti waktu. Kehidupan kita ada di masa depan bukan lagi di masa lalu.

Semua Hal di Masa Lalu Baik Ataupun Buruk Itu, Maafkanlah Dengan Bijak Dan Lapang Dada.

Apapun yang menimpamu di masa lalu, baik buruknya itu, kepada siapapun yang membahagiakan atau yang menyakiti. Maafkanlah semua itu. Berdamailah dengan hati dan pikiranmu. Maka kamu akan terbebas dari rasa gelisah dari kejadian yang ada di masa lalu.

Biarkanlah Semua Warna Itu Memang Tergores dan Memang Menjadi Nasibmu, Cukup Jadikan Kenangan Dan Pengalaman Yang Berharga

Tak perlu kamu sesali apapun yang terjadi masa lalumu. Tetaplah tegar dalam menjalani hidup. Anggap saja itu memang sudah menjadi goresan nasibmu dan warna yang tak mungkin kamu hilangkan. Cukup jadikan semua itu sebagi kenangan, pengalaman dan cambukan untuk jadi yang lebih baik.

Hidupmu Masih Panjang. Masih Banyak Lembaran Yang Harus Kamu Warnai Dengan Warna Yang Lebih Baru Dan Cerah

Jangan sia-siakan waktu, tenaga dan pikiranmu untuk masa lalu yang jelas tak bisa terulang kembali. Hiduplah untuk masa depan, karena waktumupun masih sangat panjang dan berharga. Masih banyak lembaran yang bisa kamu isi dengan warna cerah dan membahagiakan.

Memang Mungkin Saja Orang Dari Masa Lalu Akan Hadir Lagi Di Masa Depan. Bahkan Merupakan Kunci Kebahagiaan.

Jika memang sudah jodoh dia pasti kembali padamu. Setelah kamu terbebas dari perasaan masa lalumu dan menjalani hidup kembali. Kamu sudah bisa memaafkan dirimu sendiri dan orang-orang dari masa lalu. Jika memang ada yang kembali dari masa lalu, maka kamu pasti akan bisa menerimanya kembali. Karena sudah tak ada dendam dalam hatimu

Jadi Ucapkan Selamat Tinggal Pada Masa Lalumu, Ucapkanlah Terimakasih Atas Segala Warna Yang Kamu Dapatkan, Serta Jadikan Bekal Untuk Lebih Baik Di Masa Depan.

Jangan ragu untuk melangkah maju, kamu orang yang bebas dan merdeka. Kamu bebas memilih apa yang kamu mau dan bahagia. Tidak ada seorangpun yang bisa mengambil kebahagiaanmu. Dan ucapkan terimakasih pada masa lalumu, karena tanpa masa lalu, kamu tak akan ada sekarang dan entah bagaimana kamu sekarang.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments