Bukannya Aku Terlalu Curiga Sama Kamu. Tapi Aku Hanya Takut Terluka Lagi Karena Terlalu Percaya


Maafkan aku sayang, jika aku masih suka cemburuan, suka ngekang kamu, dan terkadang gak memberi kebebasan sama kamu. Aku tidak bermaksud membuat kamu kesal apalagi terasa seperti dipenjara saat berhubungan denganku. Tapi tolong mengertilah dulu aku pernah memberi kepercayaan pada seseorang yang begitu besar, tapi apa, dia malah mengkhianatiku. Aku mohon kamu bisa mengerti akan sikapku. Aku hanya takut terluka lagi, aku takut saat aku memberikan terlalu banyak kepercayaan, akan dengan mudah dikhianati. Aku tidak mau sakit lagi sayang.

Bukan Yang Pertama Aku Menjalin Hubungan Denganmu, Jadi Aku Pernah Bahkan Berulang Kali Merasakan Sakit Saat Dikhianati. Dan Aku Tidak Ingin Itu terjadi lagi Dalam Hubunganku Dengan Kamu. 

Bagaimanapun sebelum bertemu denganku, aku sudah pernah menjalani hubungan yang sama dengan orang lain. Saat itu aku begitu percaya bahwa dia adalah yang terkahir, setelah sebelumnya aku dibuat patah hati. Namun kamu bisa lihat sendiri, bagaimana aku lagi dan lagi dikhianati. Jujur aku memang bersyukur bisa bertemu denganmu dan menjalin hubungan meskipun harus mengalami patah hati dulu. Tapi tetap saja seiring dengan banyak yang yang telah mengkhianatiku, aku mulai berhati hati saat memberikan kepercayaan.

Iya Memang Aku Terlalu Sensitif dan Cemburuan Sama Kamu. Tapi Jujur Saja Itu Aku Lakukan Karena Takut Kehilangan Kamu. 

Aku akan berusaha sebisa mungkin untuk menjaga hubungan kita tetap utuh. Oleh sebab itu aku lebij peka saat ada orang lain yang mencoba mendekatimu. Apalagi mantan-mantan kamu. Iya gpp sih kalau memang niatnya murni sillaturahmi naka holeh saja berhubungan dengan mantan. Hanya saja aku lebih suka cara aman saja. Karena tidak ada yang tahu isi hati kamu dan dia. Kecuali Tuhan dan kalian sendiri. Oleh sebab itu aku sedikit sensitif dan cemburu saat kamu dekat dengan mantanmu, apalagi jika posisi mantan kamu masih jomblo.

Jadi Maaf Jika Aku Terlalu Posesif Sama Kamu, Mengengkang Kebebasanmu. Tapi Jujur Aku Tidak Pernah Ingin Melakukan Itu  

Aku tidak pernah bermaksut untuk mengekang kamu, aku tidak ingin membuatmu merasa seakan aku mengatur atur hidup kamu. Aku juga senang apabila kamu juga senang. Tapi semua sikap posesifku, kecemburuanku membuat tubuh, hati dan perasaanku bergerak sendiri dan seakan tak suka saat kamu memberikan perhatian atai terlalu dekat dengan orang lain.

Tapi Tentu Saja, Aku Pasti Akan Terus Berusaha Mengurangi Ketakutanku Dan Terus Memberikan Kepercayaan Asal Kamu Bisa Menunjukkan Keseriusanmu Kepadaku. Asal Kamu tetap Menjaga Komitmen dan Cinta Kita Untuk Bersama 

Aku tahu dan sadar bahwa sikapku yang terlalu cemburu akan membawa dampak yang buruk dalam hubungan kita. Oleh sebab itu aku akan terus berusaha mengurangi sikap posesifku dan terus memberikan kepercayaanku kepadamu. Tapi kamupun juga harus menunjukkan bahwa kamu bisa menjaga janji itu bersamaku. Tetap setia dan menunjukkan bahwa kamu memang serius

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments