Thursday, 27 July 2017

Dari Banyak Orang Yang Berkata "Aku Tidak Bisa Hidup Tanpamu", Pilihlah Yang Tanpanya Kamu Tidak Bisa Hidup

loading...

Di dalam hidup ini, semenjak kita kecil hingga kita dewasa dan sudah mampu menentukan jalan hidup kita. Kita pasti bertemu dengan banyak orang yang keluar masuk hati dan meninggalkan kenangan yang indah, pahit hingga menyedihkan. Akan ada banyak orang yang awalnya tidak kita kenal menjadi akrab, nyaman lalu kemudian menjalin hubungan. Dan ada saat tertentu dimana kita harus memilih seseorang untuk menemani kita dalam melewati kehidupan. Dan jika sampai akhirnya kita salah memilih maka akhirnya kita sendiri yang akan menyesalinya.

Ini Bukan Tentang Seseorang Yang Kita Inginkan, Tapi Kita Butuhkan.

Sebagai manusia, kita pasti mempunyai keinginan untuk mendapatkan sesuatu sesuai dengan apa yang kita harapkan. Seseorang yang begitu sempurna di mata kita. Namun sayangnya, kehidupan ini tidak melulu akan memberikan sesuai dengan apa yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan.

Kita Akan Menemukan Banyak Orang Yang Ingin Membahagiakan Kita. Tapi Pasti Ada Satu Yang Tanpanya Kita Merasa Hidup Ini Hampa.

Bahkan saat kita mendapatkan atau menemukan seseorang atau sesuatu yang kita inginkan, seseorang yang begitu sempurna dan ada keinginan untuk membahagiakan kita, berjanji untuk selalu menyayangi kita. Kita masih merasa ada yang kurang dan mengganjal, kebahagiaan yang adapun tak seperti yang kita harapkan.  Karena itu saat memilih, meskipun orang itu mungkin jauh dari harapan, tapi jika bersamanya kita bisa menemukan kebahagiaan, lalu mengapa tidak?

Namun Ternyata Terkadang Kita Sendiri Belum Benar Benar Tahu Siapa Orang Yang Kita Butuhkan. Kita Terlena Pada Sesuatu Yang Kita Inginkan.

Sayangnya sebagai manusia, kita pun mudah terlena dan tertipu terhada sesuatu. Sering dari kita menganggap bahwa sesuatu atau seseorang yang kita butuhkan adalah orang yang kita inginkan. Sehingga saat dia berpaling, kita merasa bahwa kita tidak bisa hidup tanpanya. Oleh sebab itu, pasrahkan saja semuanya kepada yang Pencipta dan yakinlah kita akan dijodohkan dengan sebenar benarnya jodoh yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan.

Bahkan Tidak Perlu Orang Lain, Keluarga Adalah Orang Yang Tidak Bisa Hidup Tanpa Kita Yang Rela Melepas Kita Untuk Hidup Bersama Orang Yang Tanpanya Kita Tidak Bisa Hidup.

Tanpa kita sadari banyak orang yang ingin melihat kita bahagia. Banyak orang yang mengatakan atau memang tidak bisa hidup tanpa kita. Tapi tentu saja, pada akhirnya kita harus memilih satu diantara mereka semua. Kita harus meninggalkan keluarga dan orang itu, dan hidup bersama orang yang kita butuhkan.