Kita Bisa Berencana Menikah Dengan Siapa, Tapi Tidak Tahu Jatuh Cinta Yang Sebenarnya Pada Siapa


Saat kita memutuskan untuk menikah, terkadang bukan karena keinginan, namun karena keadaan yang mengharuskan memilij pernikahan sebagai solusinya. Sebanyak apapun kita berusaha untuk menghindar, namun saat nasib sudah mengatakan harus, mau tidak mau kita tidak punya pilihan lain dan harus pasrah pada keadaan. Jadi jangan pernah berhenti untuk berdoa agar kita disatukan dengab orang yang benar benar kita cintai.

Banyak Alasan Untuk Menikah, Tapi Hanya Satu Alasan Untuk Jatuh Cinta. Karena Kita Memang Mencintainya. 

Banyak kisah cinta yang menyatakan bahwa secinta apapun 2 hati yang mencintai, ternyata tak bisa menjamin bahwa mereka akan hidup bersama. Malah banyak diantara mereka harus dipisahkan, oleh berbagai alasan. Entah karena orang tua, keterpaksaan akan sesuatu, sehingga mau tidak mau pernikahan itu harus terjadi. Namun saat jatuh cinta kita tak punya alasan apapun. Karena cinta tak butuh alasan tapi butuh di perjuangkan dan dikuatkan.

Kita Bisa Saja Menikah Dengan Orang Yang Awalnya Atau Bahkan Nantinya Tidak Kita Cintai. Tapi Kita DijatuhCintakan Dengan Orang Lain Yang Tidak Bisa Jadi Milik Kita. 

Ada banyak rencana Tuhan untuk kita, ada banyak hal baik itu sedih atau senang kita lewati di dunia ini. Terkadang saat kita jatuh cinta dan berharap dipersatukan dengan seseorang yang kita cintai, tapi ternyata keadaan meminta kita untuk berpisah dengannya, entah kita yang meninggalkannya atau dia yang meninggalkan kita. Hingga akhirnya kita dijodohkan dengan seseorang tidak kita cintai.

Oleh Sebab Itu Akan Lebih Baik Jaga Hati Dan Jaga Diri, Cintakanlah Lebih Banyak Hatimu Kepada Sang Pemilik Hati Daripada Makhluknya. 

Kita tidak akan tahu kepada siapa sebenarnya kita berlabuh. Dan saat kita ternyata sudah melabuhkan hati kita pada seseorang, kita juga tak akan tahu apakah benar dia adalah jodoh kita, atau dia hanya seseorang yang meninggalkan kenangan indah dalam hati saja. Oleh sebab itu akan lebih baik jika kita memasrahkan hati kita dan melabuhkan hati kita lebih banyak kepada Sang Pemilik Hati, dan jika memang kita ditakdirkan kehilangan orang yang kita cintai, kita tetap bisa tegar dan tabah. Atau saat kita ternyata dijodohkan dengan orang yang tidak kita harapkan, kita pun tetap bisa ikhlas menerimanya. Semoga apapun yang terjadi kebaikan akan tetap kita dapatkan.

Dan Terus Berdoalah Agar Kita Bisa DijatuhCintakan Dengan Seseorang Yang Kita Rencanakan Untuk Dinikahi.

Tidak ada yang ingin menikah dengan orang yang tidak kita cintai. Namun terkadang keadaan memaksa kita untuk menerima itu semua. Tapi tentu saja bukan berarti kita tidak bisa dipersatukan dengan orang yang kita cintai. Terus berdoa dan bersabar, semoga Tuhan menikahkan dan menyatukan kita dengan orang yang kita cintai. Dan jika memang tidak, kitapun bisa jatuh cinta akhirnya dengan orang yang dijodohkan Tuhan.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments