Friday, 28 July 2017

Tetaplah Jadi Baik Dan Yakinlah Kamu Akan Menemukan Atau DiTemukan Oleh Orang Yang Baik Pula

loading...

Meskipun banyak cobaan dan banyak rasa sakit yang kamu lewati dalam hidup, jangan menyerah dan tetap yakinlah bahwa kebahagiaan yang menantimu pada akhirnya nanti. Sebanyak apapun orang orang yang membencimu, tidak suka padamu dan senang jika kamu menderita, tetaplah berusaha untuk menjadi orang baik. Akhirnya kamu pun akan mendapatkan yang terbaik, entah kamu yang menemukannya atau dia yang menemukanmu.

Tuhan Punya Cara Sendiri Untuk Menyatukan 2 Insan, Tapi Tetap Hakikatnya Yang Baik Pasti Dapat Yang Baik, Begitupun Sebaliknya.

Janji Tuhan itu nyata dan sudah terbukti. Saat Tuhan menjodohkanmu maka itu adalah cerminan dirimu sendiri, saat kamu melakukan keburukan, maka jodohmu juga akan melakukan hal yang sama. Dan saat kamu berusaha untuk menjadi orang yang baik, maka kamu pasti mendapatkan orang yang baik.

Biar Tuhan Yang Mengatur, Yakinlah Yang Dijodohkan Denganmu Adalah Orang Terbaik Yang Kamu dambakan.

Tidak perlu iri terhadap kebahagiaan orang lain. Tidak perlu merasa kecil, rendah ataupun merasa bahwa kamu punya kekurangan. Semua orang di mata Tuhan itu sama. Yang membedakan hanya ketakwaan dan amal perbuatannya saja. Jadi biarkan Tuhan yang mengatur sendiri indahnya pertemuan dengan jodoh terbaikmu.

Meskipun Kamu Disakiti, Dijahati Hingga Difitnah, Tetap Lapangkan Hatimu dan Berusaha Untuk Bersikap Baik. Tuhan Melihat dan Memperhatikan Semua.

Tidak perlu takut saat kamu tidak salah apapun tapi ada yang membencimu, hingga membuatmu terlihat buruk di mata orang lain. Asalkan di hadapan Tuhanmu kamu adalah orang yang baik, maka pendapat manusia tidaklah penting. Dan pasti ada saatnya Tuhan membuka mata setiap orang, menunjukkan siapa yang baik dan siapa yang buruk.

Dan Hingga Saatnya Nanti Kamu Akan Di Pertemukan Dengan Orang Yang Baik Pula, DiCintai dan Dipertemukan Dalam Kebaikan.

Tuhan akan menjadikan hidupmu begitu indah karena kebaikan dan ketulusan yang kamu miliki. Entah dia yang menemukanmu atau kamu yang menemukannya. Intinya pertemuan kalian akan menjadi hal yang terindah yang terjadi dalam hidupmu. Dia akan mencintaimu dengan ketulusan, kebaikan serta memberikan kebahagiaan.