Akan Tiba Saatnya Nanti, Aku Lelah Berjuang Karena Tidak Dihargai, Lelah Percaya Karena Dikhianati Dan Lelah Setia Karena DiSelingkuhi



Maafkan aku sayang, tapi aku mungkin sudah tidak sanggup lagi menjalin hubungan ini denganmu, bukannya aku tidak mencintaimu lagi, tapi aku hanya terlalu lelah atas setiap sikapmu kepadaku. Sudah cukup banyak kepercayaan, kesetiaan dan perjuangan yang aku berikan untukmu. Tapi selalu saja menurutmu itu kurang, selalu saja kamu merasa aku tidak pernah memperdulikanmu, selalu saja kamu mengelak dan membuang percuma semua perhatian yang aku berikan. Jika aku masih bersamamu sekarang, mungkin aku masih berharap akan ada perubahan pada dirimu, namun entahlah, aku tak tahu lagi sampai kapan aku akan bertahan.

Akan Tiba Saatnya Nanti, Aku Akan Lelah Berjuang Karena Tidak Pernah Kamu Hargai 

Semua perjuangan yang aku berikan padamu, waktuku, kerja kerasku, tak sekalipun kamu hargai dan selalu saja kurang bagimu. aku tidak tahu lagi apa yang harus aku berikan saat semuanya menurutmu tidak berarti lagi. jadi jangan salahkan aku jika nantinya aku sudah lelah berjuang untukmu, jika aku tidak bisa memberikan apa yang kamu mau. segala sikapmu yang tidak sedikitpuun menghargai perjuanganku, membuatku begitu lelah dan tak tahu harus berbuat apa lagi.

Akan Tiba Saatnya Nanti, Aku Akan Lelah Percaya Karena Selalu Dikhianati 

Berapa banyak janji-janji yang kamu ucapkan kepadaku, seberapa banyak kamu mengatakan bahwa kamu akan berubah menjadi lebih baik dan menghargai perjuanganku, seberapa banyak kepercayaan yang sudah aku berikan selalu kamu khianati. aku tidak tahu apakah aku masih bisa percaya kepadamu lagi. aku tidak tahu berapa banyak kepercayaan lagi yang harus aku berikan jika terus-terusan kamu khianati.

Akan Tiba Saatnya Nanti, Aku Akan Lelah Setia Karena Selalu Di Selingkuhi 

Kesetiaan, kesabaran dan ketulusankupun ada batasnya, aku bukanlah malaikat yang selalu memaafkan semua kesalahanmu, aku hanya manusia biasa yang merasakan rasa sakit juga benci. aku sudah berusaha memberikan apa yang kamu mau, menyediakan waktuku untukmu, memberikan semua kebutuhan dan menuruti apapun keinginanmu, hingga terkadang aku tidak peduli pada diriku sendiri. Namun kamu masih saja melihat orang lain lebih baik dariku. membandingkan aku dengan orang lainnya, baik dari segi fisik maupun materii. Lalu bagaimana aku bisa setia saat semua itu tidak ada artinya??

Dan Jika Aku Tetap Bertahan Denganmu Sekarang, Karena Aku Masih Berharap Kamu Akan Berubah Menjadi Lebih Baik. Meskipun Aku Tak Tahu Sampai Kapan Aku Akan Bertahan 

jujur saja aku masih mencintai dan menyayangimu, aku hanya tak tahan atas segala perlakuanmu kepadaku. aku akan terus berharap dan berdoa agar kamu bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aku akan terus mencoba lagi dan lagi berjuang untukmu, lagi dan lagi memberikan kepercayaan kepadamu dan lagi lagi memberikan kesetiaan dan ketulusan kepadamu. Hingga aku tak tahu sampai kapan aku akan benar-benar lelah, dan benar-benar berhenti mengharapkanmu. 


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments