Bagiku Kesetiaan Itu Harga Mati dan Sekali Kamu Berkhianat Maka Selesai Sudah


Maafkan aku tapi aku sudah tidak ingin lagi merasakan sakit hati seperti yang sudah sudah aku lalui. Aku tidak ingin menangisi seseorang yang tidak pantas aku tangisi karena pengkhiatannya. Aku tahu manusia itu pasti punya khilaf. Tapi untuk perselingkuhan dan pengkhianatan sudah tak ada lagi kata maaf. Aku akam memberikan tolersnsi apapun kepadamu. Kecuali pengkhiatan.

Bagiku Kesetiaan Dalam Hubungan Adalah Yang Utama Dan Hatga Mati. Saat Salah Satu Pasangan Mengkhianati Maka Akan Sulit Memberikan Kepercayaan Yang Sama

Mungkin masih banyak orang yang mau memaafkan yang namanya pengkhianatan. Tapi aku tidak. Tidak ada yang lebih penting dalam hubungan selain kesetiaan. Keikhlasan, kesabaran dan cinta yang kuat akan pasti muncul asal 2 hati terus menjaga komitmrn dan dapat saling mempercayai. Namun apabila telah terjadi pengkhiatan meskioun hanya sekali saja. Kepercayaan dan rasa cinta bisa kapan saja memudar. Dan jika diteruskan akan sulit untuk bahagia dalam hubungan.

Selingkuh Kebanyakan Bukan Kekhilafan. Tapi Karena Ada Niat dan Kesempatan

Sangat jarang seseorang khilaf dalam melakukan perselingkuhan. Hanya satu dua yang khilaf karena ada unsur lain yang mendominasi. Pasti sudah ada rencana untuk melakukam perselingkuhan dengan berbagai cara dan kesempatan yang ada. Jadi jangan memberi alasan bahwa kamu sedang khilaf saat berselingkuh. Atau alasan dia menggidamu. Jika memang kamu serius denganku sehebat apapun dia menggodamu. Kamu tidak akan teroda atau bahkan menggubrisnya.

Bukannya Aku Terlalu Tegas Untuk tidak Memaafkanmu. Tapi Aku Sudah Sering Memaafkan dan Dikhianati Lagi dan Jujur Saja Aku Lelah

Jujur ini bukan yang pertama aku menjalin hubungan sudah ada sebelumnya beberapa orang yang masuk dihatiku dan tidak sedikit dari mereka yang mengkhianatiku berkali kalipun aku memaafkannya. Oleh sebab itu aku sudah lelah. Dalam hubungan kini prioritasku adalah kesetiaan. Akuntak butuh yang sempurna. Aku butuh mereka yang setia.

Jadi Maaf. Tidak Akan Ada Maaf. Atau Kesempatan Kedua Untuk Pengkhianatan. Karena Sekali Orang Itu Berkhianat Akan Ada Kemungkinan Besar Dia Berkhianat Kembali

Aku tidak menyamakan kamu dengan orang orang yang pernah mengkhianatiku. Jadi buktikanlah bahwa kamu memangbserius denganku. Dengan menjaga kesetiaan. Jika memang kamu punya kekurangan yang lain aku akan mengerti. Tapi tidak untuk kesetiaan
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments