Bukakanlah Jalanku Bersamanya, Mudahkanlah Jalanku Menghadapi Orang Tuanya


Ya Tuhanku, tempat aku meminta, tempat aku memohon perlindungan, yang kupasrahkan Jodoh, Rezeki, Hidup dan Matiku. Aku memohon Ya Tuhan. Saat engkau memperkenalkan hati ini pada kata cinta, saat Engkau membuat mata hamba tak mampu berhenti menatapnya, dan tak bisa melupakannyanya. Engkau masukkan dia kedalam mimpi mimpi hamba untuk berhasrat mengenal, mendekati dan memilikinya. Hamba pinta mudahkanlah jalan hamba ini Ya Tuhanku, bukakanlah selebar lebarnya pintu jika memang dia jodoh yang engkau kirimkan kepadaku. dan Mudahkanlah jalan untuk menghadapi kedua orang tuanya dan meminangnya serta meminta restu mereka. Sungguh hamba pasrahkan apa apa yang terjadi pada hamba, hati hamba kepada Engkau. Engkau tahu mana yang terbaik bagi hamba.

Bukakanlah Jalan Hamba Untuk Mengenalnya Dengan Baik, Tanpa Adanya Salah Sangka Dan Fitnah Yang Keji

Jujur hamba begitu ragu saat hamba ingin mendekati seseorang yang berada disana, namun entah kenapa hati hamba selalu tergoda untuk mengenalnya, mengetahu siapa namanya dan hal hal lainnya tentang dia. Sehingga berikanlah hamba kekuatan untuk memberanikan diri hamba bertegur sapa dengannya. Berikan hati hamba untuk dapat memperkenalkan diri hamba. dan hindarkanlah apa apa yang hamba lakukan ini dari segala fitnah yang keji yang bisa datang dari mana saja, lindungilah hamba jika benar kata hati hamba dia adalah jodoh hamba.

Permudahkanlah Jalan Hamba Untuk Lebih Dekat Dengannya Dan Menuntunnya Menuju Apa Apa Yang Baik. Hamba Ingin Membahagiakannya dan Melihatnya Tersenyum Sepanjang Waktu

Hamba tidak ingin hanya sekedar mengenalnya Ya Tuhanku, hamba ingin berusaha untuk menjadikan dia jodoh hamba, namun tetap hamba pasrahkan hati hamba kepada Engkau. Dan jika memang ada kesempatan bagi hamba untuk merubahnya menjadi lebih baik, dan diapun mampu merubah hamba, maka mudahkanlah Ya Tuhan. Jangan sampai keegoisan dan sifat kekanakan kami mendominasi hati sehingga pertengkaran yang harus terjadi. dan salah paham yang berkepanjangan. Hamba hanya ingin bisa menjadi seseorang yang bisa membuat dia bahagia dan tersenyum sepanjang waktu.

Jika Memang Dia Jodohku, Bukakanlah Jalan Hamba Untuk Bersamanya. Tunjukkanlah Bahwa Dia Memang Yang Terbaik Bagi Hamba dan Hamba Adalah Yang Terbaik Buatnya 

Hamba pasrahkan segala urusan hati ini kepada Engkau Tuhanku, Hamba pasrah atas segala ketentuan-Mu, hamba hanya bisa berusaha dan melakukan yang terbaik semampu hamba. Jika memang dia adalah jodoh hamba, bukakanlah jalan selebar lebarnya jalan hamba untuk bersamanya dan menjadikannya halal bagi hamba. Berikanlah petunjuk agar hamba maupun dia tidak menyesal dikemudian hari. Berikanlah petunjuk bahwa dia adalah yang terbaik bagi hamba, begitupun hamba adalah yang terbaik baginya.

Dan Mantapkanlah Hati Hamba Untuk Meminangnya, dan Mudahkanlah Hamba Untuk Meminta Restu Orang Tuanya, Dengan Segala Kekurangan Yang Hamba Miliki 

Hamba Percaya jika memang dia adalah jodoh bagi hamba, maka engkau akan memberikan kemudahan jalan bagi hamba apalagi untuk menghalalkannya. Engkau akan memberikan jalan bagi hamba dan memantapkan hati hamba untuk menemui kedua orang tuanya dan meminta restu. Engkau memberikan kekuatan bagi hamba meskipun masih banyak kekurangan yang hamba miliki untuk meminangnya. Hamba yakin bahwa Engkaupun akan mempermudah jalan bagi hamba untuk mendapatkan persetujuan orang tua dari kedua orang tuanya, dan meyakinkan mereka bahwa hamba akan bisa dan mampu membahagiakan anaknya.

 Jika memang kami ditakdirkan bersama, maka mudahkanlah setiap langkah kami untuk bersama, termasuk untuk saling mempercayai dan urusan orang tua, Aminn. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments