Tuesday, 15 August 2017

Cintailah Kekurangan Pasanganmu Terlebih Dahulu, Agar Kamu Bisa Lebih Tulus Dan Ikhlas Menerimanya

loading...

Saat kita memilih seseorang untuk menjadi pendamping hidup. Maka sebelumnya kita pasti sudah memikirkan bagaimana susah dan senangnya hidup bersamanya nanti. Dan bagaimana menghadapi saat sisi buruknya yang keluar dapat segera kita atasi. Karena jika kita sekedar menyukai seseorang akan sulit bagi kita untuk menerima apa adanya dirinya saat kita mengetahui kekurangannya. Jadi akan lebih bijak bagi kamu. Jika kamu mencintai kekurangannya lebih dahulu sebelum orangnya.

Karena Saat Mencintai Kamu Akan Menerima Semua Paket Darinya. 

Bukan saja orangnya.yang akan menemanimu nanti. Tapi juga segala hal yang berkaitan dengannya, masa lalunya yang mungkin saja buruk, sifatnya yang pasti ada yang tak kamu suka, background dirinya, pekerjaannya hingga keluarganya. Semua harus kamu cintai dan kamu terima jika ingin hubunganku awet dan serius.

Karena Pasti Hal Hal Tersebut Dapat Menjadi Batu Penghalang Hubungan Kalian Nantinya. 

Pasti awalnya sifat buruk atau segala kekurangan yang ada akan dicoba samarkan. Itu hal yang normal, apalagi dia ingin mendapatkannya, sehingga pasti dia.hanya akan.menunjukkan sisi baiknya saja dan membuat kamu terpesona. Namun setelah menjalin hubungan pasti lama kelamaan akan terlihat wataknya yang sebenarnya. Bagaimana sifatnya dan semua hal buruk tentangnya. Plus kekurangan apa saja yang dia punya. Dan saat kamu nantinya tidak bisa menerima kekurangan itu. Pasti itu akan menjadi masalah nantinya dan menyulut pada pertengkaran dan kata perpisahan.

Jadi Akan Lebih Baik Sebelum Memilih Pasangan Hidup, Cintai Dahulu Segala Kekurangannya. Maka Cinta Kita Pun Akan Jauh Lebih Tulus Dan Ikhlas

Saat kamu akhirnya menemukan kekurangan pasanganmu disitulah kamu diajari untuk ikhlas dan sabar menerimanya. Dan akhirnya kamu dapat memutuskan apakah kamu akan serius dengannya atau tidak. Tapi sebelum kamu mengambil keputusan. Jangan lupa bahwa setiap orang pasti punya kekurangan tergantung bagaimana kamu mampu menerimanya bahkan menjadikan kekurangan itu sebagai kekuatan agar hubungan menjadi lebih baik. Oleh sebab itu daripada kamu bisa mencintai pasanganmu dengAn lebih ikhlas, cobalah untuk menerima kekurangannya terlebih dahulu.

Jangan Sampai Kamu Menyesali Pilihanku Dan Menyia nyiakan Orang Yang Sudah Berjuang Untukmu 

Setiap pilihan pasti.punya resiko. Saat kamu memilih untuk meninggalkan pasanganmu karena.keburukannya, kamu juga belum tentu menemukan yang lebih baik darinya. Bisa saja lebih buruk. Dan saat kamu menerimanya otomatis kamu juga harus mau menerima semua kekurangan itu bahkan mencintainya. Sehingga kamu tidak akan mengeluh dan menjadikan kekurangan itu alasan untuk menyia nyiakan perjuangan seseorang untukmu.