Cintaku Mungkin Belum Sepenuhnya Seperti Yang Kamu Harapkan. Tapi Setidaknya Aku Selalu Berusaha Menjadi Yang Terbaik Buatmu


Mungkin cinta yang aku miliki masih belum cukup untukmu. Masih banyak kekurangan dalam cintaku yang membuatmu mengeluhkan dan tak percaya atas rasa cinta yang kuuntukmu. Mrnurutmu perjuangan yang aku berikan masih sajalah kurang. Hingga kadang aku hanya bisa diam saat kamu menyalahkan cintaku. Tanpa benar benar aku tidak tahu dimana salahku.

Cintaku Mungkin Belum Seperti Apa Yang Kamu Harapkan. Sebanyak Apapu Aku Berkorban waktu dan Materi Untukmu

Kamu sendiri tahu dalam sehari hampir semuanya aku jalani bersamamu. Setiap kali aku melakukan suatu aktivitas kamu selalu merasakan bahwa aku tidak peduli kepadamu dan tidak mau menemanimu. padahal aku sampai lupa waktu istirahatku sendiri karena selalu bersamamu dan menuruti keinginanmu

Cintaku Mungkin Belum Seperti Apa Yang Kamu Harapkan. Hingga Ketulusanku Tak Pernah Bisa Kamu Rasakan 

Entah kamu sadar atau tidak sering perlakuan dan perkataanmu menyakiti hati dan perasaanku. Namun aku memilih untuk tetap bertahan mencintai segala keburukanmu itu. Tapi kamu sekalipun tidak pernah bisa merasakan ketulusan yang aku miliki. Kamu merasa bahwa aku tidak bisa mencintai dirimu apa adanya. padahal kamu sendiri jika aku memang begitu pasti sekarang aku sudah pergi meninggalkanmu.

Cintaku Masih Tetap Kurang Bagimu. Sebanyak Apapun Aku Bertahan Dan Tetap Berusaha Mengajakmu Ke Arah Kebaikan

Mungkin bagimu cinta itu cuma permainan saja dan hanya untuk bersenang senang sehingga saat aku berusaha untuk mengajakmu berubah menjadi lebih baik dan menasehati apa yang salah darimu, kamu selalu tidak merasakan hal itu malah menuduhku mengekang hidupmu. kamu selalu mengira bahwa aku mencoba menyalahkanmu, tanpa kamu berpikir dahulu kesalahanmu

Cintaku Mungkin Bukan Yang Kamu Harapkan. Aku Selalu Berusaha Jadi Yang Terbaik Untukmu. Tapi Tak Pernah Kamu Mencoba Sadar Apalagi Mengerti 

Mungkin bukan aku cinta yang kamu harapkan sehingga kamu tak sering membanding bandingkan aku dengan yang lainnya. Memang aku tak sebaik orang yang kamu bandingkan, tapi aku sudah berusaha menjadi yang terbaik dan terus mencoba membawa kebaikan pula dan hidupmu. Namun semua usahaku itu tidak pernah bisa kamu sadari. Kamu tidak tahu betapa besarnya cintaku dan tidak mengerti betapa ingin aku serius denganmu
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments