Tuesday, 1 August 2017

Hidup Ini Terkadang Selucu Itu, Tetap Disakiti Tapi Terus Dicintai, Pas Dapat Yang Baik Malah Ditinggal Pergi

loading...

Hidup ini memang lucu, bahkan terkadang tidak bisa dimasuk akal apalagi dilogika. Apalagi jika masalah perasaan sangat sulit diterka terka akhirnya akan bagaimana. Meskipun semua orang berharap bisa menjalin hubungan yang lancar dan baik baik saja. Tak sedikit orang yang tidak bisa menghargai orang yang benar benar tulus padanya. Bahkan mengejar ngejar orang yang jelas tidak suka atau tidak bisa menghargainya.

Hidup Ini Selucu Itu, Mempertahankan Orang Yang Tidak Ingin Dipertahankan. Dan Melepaskan Orang Yang Sebenarnya Tidak Ingin Dilepas

Jika memang tidak cinta lalu buat apa, jika memang tidak mau menghargai untuk apa lagi dipertahankan. Nunggu sampai usia tua baru dia sadar dan berubah. Lalu apakah kamu sanggup untuk terus menderita? Ingatlah masih banyak orang lain yang lebih baik dari dia. Ingatlah masih banyak orang yang ingin membahagiakanmu dan tidak ingin kamu lepaskan.

Hidup Ini Selucu Itu, Hingga Buta, Mana Yang Benar Benar Peduli, Mana Yang Menyakiti

Untuk apa kamu mengemis perhatian saat ada orang lain yang siap memberikan perhatian sama kamu. Saat menjalin hubungan dengan orang yang menyakitimu, kamu merasa berjuang sendirian dan merasa bahwa hidup ini tidak adil. Tapi saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang tulus padamu. Kamu malah membuatnya berjuang sendirian dan membuatnya merasa bahwa hidup ini tak adil.

Hidup Ini Selucu Itu, Saat Ada Yang Pura Pura Baik, Tapi Memanfaatkanmu Kamu Percaya, Tapi Yang Sudah Jelas Baik Padamu Selalu Kamu Curigai.

Entah kenapa dan apa yang ada di isi otak dan hati manusia. Sehingga mudah sekali tertipu dengan orang lainnya. Dengan mudah mereka mampu terbujuk rayuan seseorang yang hanya ingin memanfaatkannya saja. Bahkan bisa memberikan apapun tanpa pikir panjang. Tapi mereka malah mencurigai seseorang yang benar benar tulus dan berjuang untuknya.

Hidup Ini Memang Selucu Itu, Ingin Disayang Tapi Menyia-nyiakan, Ingin Diperhatikan Tapi Malah Tidak Dihargai, Ingin Dicintai Malah Tinggalkan, dan Lebih Suka Yang Menyakiti

Memang benar cinta itu buta, memang benar perasaan itu tidak bisa di logika. Tapi kebahagiaan dimanapun pasti bisa diraih dan pikirkan bagaimana mendapatkannya. Hingha terkadang saat kita menginginkan kebahagiaan dari orang lain yang masih semu, kita melupakan kebahagiaan lain yang sudah pasti kita rasakan.