Monday, 14 August 2017

Hubungan Yang Sempurna Itu Saat 2 Hati Yang Menyatu Tak Lelah Untuk Berjuang Bersama

loading...

Mari kita menjalin hubungan yang sempurna. Dimana aku dan kamu saling bergandengan tangan lebih erat menghadapi banyaknya rintangan yang ada di depan kita. Dan tak akan berpisah sebanyak apapun badai yang datang, entah dari orang lain atau bahkan dari ego kita sendiri. Karena hubungan ini tak akan bisa menjadi sempurna jika salah satunya menyerah dan berhenti untuk berjuang.

Hubungan Yang Sempurna Tidak Membutuhkan Satu Orang Tapi Kita harus Berjuang Bersama 

Sesulit apapun hidup kita, sedikit banyak rezeki kita, dan sebanyak apapun orang menghina kita. Jika kita tetap bersama dan saling membahu satu sama lain. Pasti akhirnya akan baik baik saja. Kita saling bahu membahu, berjuang bersama untuk.membuat hubungan kita menjadi kuat karena apabila hanya satu orang saja yang berjuang, dapat dipastikan hubungan itu akhirnya pasti pupus dan rapuh.

Hubungan Yang Sempurna Saat Keduanya Lebih Mementingkan Hubungan Dari Apapun Yang Terjadi. 

Terkadang saat kita menjalin atau membuat hubungan dengan seseorang pasti banyak halangan dan rintangan yang mampu memisahkan kita. Sehingga kita terkadang terkecoh dan melupakan hubungan yang ada. Oleh sebab itu.mari kita buat hubungan ini menjadi nyata dan sempurna dengan mementingkan hubungan ini dari apapun bahkan hubungan lainnya yang bisa saja memisahkan.

Hubungan Yang Sempurna Saat Keduanya Mampu Saling Menghargai dan Menghormati. 

Bukan berarti saat terikat dalam suatu hubungan kita harus selalu menuruti dan melakukan apa yang diinginkan pasangan. Kita masih bebas karena itu adalah hak kita. Namun tentu.saja ada beberapa hal yang menjadi kewajiban.baru saat kita menjalani sebuah hubungan. Sehingga apabila kita mempunyai kesibukan tertentu diluar hubungan. Seharusnya pasangan.haruslah mengerti dan kecemburuan yang dimiliki.masih dalam tahap wajar. Karena jika tidak, maka yang akan terjadi hanyalah pertengkaran. Selain itu saling menghargai satu sama lain dan tidak menyia nyiakan perjuangan dan ketulusan pasangan juga dapat menjadikan hubungan yang sempurna.

Hubungan Yang Sempurna, Saat Kita Bisa Saling Menerima.Kekurangan dan Kelebihan Masing Masing 

Jangan berpikir begitu sempit saat kamu menjalin.suatu hubungan. Karena meskipun ada kebahagiaan banyak hal yang menyedihkan dan menyakitkan pasti terjadi. Dan tergantung dari banyaknya kamu bersabar atas keadaan itu. Jadi sebelum kamu mengambil keputusan untuk menjalin hubungan. Kamu harus bisa menerima semua kekurangan pasangan. Agar kita lebih tulus dalam memcintainya