Tuesday, 8 August 2017

Jangan Membenci Malah Kasihanilah Orang Yang Menghinamu, Karena Hinaannya Menunjukkan Betapa Tidak Bahagianya Dia Dalam Hidupnya

loading...

seseorang yang membencimu, selalu memperhatikan tingkahmu untuk menemukan kesalahan dan kelemahanmu. Yang menfitnahmu dan menyebarkan kebencianmu untukmu, sebenarnya mereka hanyalah orang orang yang harus dikasihani hidupnya. Karena mereka tidak merasa bahagia dalam hidupnya dan merasa iri atas kehidupan orang lain, sehingga untuk terlihat dikasihani mereka menunjukkan kebenciannya atau mengajak orang lain untuk membenci. Sehingga bukan kebencian yang harusnya kamu balas. Malah kasihani mereka karena hidupnya yang tak bahagia dia mengajak orang lain untuk membenci.

Sesakit Apapun Hinaannya Cukup Pendam Dalam Hatimu. Dan Jangan Mudah Terpancing Emosi. 

Sebanyak apapun dia mencoba menghasut orang lain untuk membencimu, sebanyak apapun dia menghinamu. Cukup diamlah dan jangan masukkan dalam hatimu. cukup pendam kebencianmu dalam dalam dihatimu. Jangan sampai kamu terpancing oleh apa yang dilakukan atau dikatakannya yang akan malah merugikan dirimu.

Tunjukkan Bahwa Kamu Bukan Seperti Apa Yang Dia Katakan. Tidak Usah Mendengarkannya dan Tetap Fokus Pasa Tujuan Awal Kamu. 

Kebencian dari orang lain yang tidak menyukai usahamu dan iri atas keberhasilanmu juga merupakan ujian dan bumbu yang harus kamu terima. Karena dalam perjalanan menuju kesuksesan pasti ada kerikil tajam yang menghalangi. Jadi jangan sampai hanya karena kerikil itu kamu menyerah. tetap fokuslah pada tujuan awal kamu.

Malah Kasihanilah Mereka Yang Menghinamu, Karena Hidupnya Tak Sebahagia Hidupmu Sehingga Mencari Celah Agar Kamu Menderita

Orang Orang Yang Menghinamu, Orang orang yang menyebarkan kebencian dan hinaan untukmu menunjukkan bahwa hidupnya sama sekali tak bahagia. sehingga meskipun mereka sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan sekalipun. mereka tidak bisa merasa puas atas itu sebelum melihat orang yang mereka benci merasakan kesakitan yang lebih. Jadi bukan kebencian yang harus kamu balas untuk mereka.

Cukup Doakan Saja Agar Kamu Dihindari Dari Bahaya Fitnah Orang Lain dan Semoga Orang Yang Membencimu Itu Berubah 

Bukan balasa kebencian yang kamu berikan, karena itu malah akan melahirkan kebencian lainnya yang tidak akan berhenti. cukup doakan saja orang orang yang membencimu itu agar mereka bisa berubah dan kamu sendiri dijauhkan dari bahaya fitnah yang keji. Yakinlah Tuhan akan melindungi orang orang yang benar.

Dan Orang Orang Yang Awalnya Terhasut Untuk Ikut Membencimupun Nantinya Pasti Akan Disadarkan dan Tahu Bahwa Kamu Bukan Yang Selama Ini Mereka Gunjingkan. 

Biarlah mereka mengatakan apapun tentang kamu hari ini. mungkin sudah takdirmu bahwa kamu akan dibenci oleh orang lain atas perbuatan yang tidak kamu lakukan dan karena hasutan. Biarkan saja dan bersabarlah. Cukup lakukan apa yang harus kamu lakukan dan tetap menatap kedepan. Nantinya mereka pasti akan sadar sendiri. nantinya mereka akan lelah sendiri dan menyesal karena hanya bisa mendengarkan dan percaya perkataan orang lain yang belum tentu benar.