Jika Dia Cukup Bodoh Dengan Melepaskanmu, Maka Kamu Harus Lebih Pintar Dengan Mampu Melupakannya


Jangan jadi bodoh dengan menangisi orang yang meninggalkanmu. Apalagi berharap dia akan kembali kepadamu suatu hari nanti. Itu mungkin bisa saja terjadi. Tapi apakah kamu mau merasakan sakit sama dengan menjalin hubungan lagi dengan orang yang sama? Jadi lupakan saja dia, hilangkan semua perasaanmu untuknya dan kubur dalam dalam semua kenangan bersamanya. Karena masih banyak hal baru yang menunggunya. Masih banyak cinta yang menantikan kehadiranmu.

Jangan Jadi Bodoh Dengan Menangisi Seseorang Yang Menyakitinya, Air Matamu Terlalu Berharga Untuk Orang Seperti Itu. 

Jangan berpikir bodoh saat kamu menangis untuknya dia akan merasa kasihan dan kembali padamu. Dia hanya mempermainkanmu, jika dia mencintaimu dia tidak akan menyakiti apalagi meninggalakanmu. Dan saat kamu memikirkannya sambil menangis, pikirkan apakah dia melakukan hal yang sama untukmu.

Jangan Jadi Bodoh, Hanya Karena Dia Menghilang Dari Hidupmu. Kamu Merasa Tak Punya Tujuan Hidup Lagi. 

Sejak kapan kamu perjanjian atau terikat dengannya, sejak kapan kamu mempunyai hutang padanya, sehingga saat dia pergi kamu merasa kehilangan hidupmu juga. Ini hidupmu dan tentang dirimu. Kamulah pemain utama dalam hidupmu sendiri. Dan dia hanyalah figuran yang hanya numpang saja dalam hidupmu. Dia tak berarti apa apa. Perjalanan kamu masih banyak dan pastinya kamu harus menemukan pemeran utama pendampingmu dalam kisahmu.

Jangan Bersedih, Hanya Karena Dia Pergi, Dia Bukan Orang Yang Beruntung Karena Belum Bisa Mendapatkanmu dan Tahu Akan Kelebihanmu 

Dia meninggalkanmu karena merasa kamu bukan orang baik untuknya dan mungkin tidak sesuai dengan yang dia harapkan. Tanpa dia sadar bahwa dia mungkin mendapatkan yang lebih buruk dari mu dan tidak beruntung karena belum tahu siapa dirimu sebenarnya. Pastikan dia akan menyesal dan buktikan bahwa kamu akan tetap baik baik saja dan bahkan lebih baik tanpanya.

Jangan Jadi Bodoh, Jika Dia Meninggalkanmu, Maka Kamu Harus Cukup Pintar Melupakannya. Kamu Bukan Pengemis Yang Hidup Dari Cintanya. 

Masih banyak hal yang jauh lebih indah dan lebih baik darinya. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membuka hati dan pikiranku untuk menemukan hal baru sehingga semua kesedihanmu akan terangkat. Jangan Sampai dia semakin meremehkan saat dia melihat kamu masih mengharuskannya. Untuk apa seorang pemeran utama harus mengemis pada figuran? Harusnya yang terjadi adalah sebaliknya. Jadi lupakan dia dan temukan hal hal baru yang mampu membuat mu lebih bahagia.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments