Jomblo Itu Punya Peluang Besar Untuk Memperbaiki Diri Dan Masa Depan, Jadi Jangan Sia Siakan


Meskipun jomblo, bukan berarti kamu sekarang hanya duduk terdiam dan terpaku menangisi dan meratapi nasibmu karena belum dapat pasangan seperti teman-temanmu. Bahkan kamu seharusnya melihat peluang yang besar dan kesempatan bagimu untuk mencapai cita-cita dan massa depan yang lebih baik. Kamu bebas melakukan apapun yang kamu inginkam dan fikiranmupun masih bisa fokus untuk meraih cita citamu. Selain itu waktumu yang berharga akan lebih produktif daripada mengurus anak orang.

Bukan Saatnya Buat Jomblo Buat Menangisi Nasib.

Kamu pikir menjalin hubungan itu mudah? Dijamin bahagia saat kamu punya seseorang disampingmu. Iya memang bakal bahagia. Bakal ada yang menemani di susah dan senang. Tapi itu pas masa pedekate nya aja. Kalo udah berantem, kamu akan bersyukur dengan status jomblomu sekarang. Jadi gak usah deh kamu pake acara menangisi nasibmu. Meratapi karena setiap keluar sama temann teman kamu. Kamu cuma jadi obat nyamuk. Atau gak ada yang mengajak kamu keluar di malam minggu.

Setidaknya Gak Ada Yang Bakal Gangguin Hidup Kamu, Ngatur Ngatur Hingga Cemburu Gak Jelas Sama Kamu.

Kamu pikir enak apa menjalin hubungan. Saat kamu tulus di sia siain, saat kamu bekerja keras dikira selingkuh, saat kamu makan sama temen cewek dicap gak setia. Apalagi kalau sampai salah paham dan berantem. Rasanya pingin aja menghilang dari bumi ini,  jadi seharusnya kamu bangga busa jadi jomblo. Setidaknya gak ada yang bakal nagtur ngatur hidup kamu. Gak ada yang cemburu gak jelas karena kamu jalan sama siapa saja. Dan kamupun bisa lebih bebas melakukan apa saja.

Tapi Jadi Jomblo Juga Harus Cerdas. Gunakan Waktu Tenaga dan Uangmu Untuk Memperbaiki Diri dan Waktu

Meskipun kamu jomblo, jadilah jomblo terhormat dengan tidak menganggu hubungan orang lain. Jangan sampai kamu dicap tidak tidak. Ingat manusia iitu lebih mudah mengingat kesalahan dan kekuarangan orang lain daripada kebaikannya. Jadi jika kamu punya banyak waktu gunakan itu untuk hal hal yan lebih produktif. Uang kamu yang utuh karena g hatus beliin hadia buat pacar pun manfaatkan untuk sebagai modal usaha. Juga tenaga kamu yang lebih karena gak harus dipakai nganter pacar kemana mana. Fokuskan untuk memperbaiki hidup, masa depan juga dirimu sendiri. Itu baru namanya jomblo tapi cerdas.

Dan Yakinlah Tuhan Sudah Menyiapkan Seseorang Yang Begitu Istimewa Bagi Kamu. Karena Kamu Sudah Bersabar dan Memperbaiki Diri

Ibaratnya menanam pagi. Meskipun lelah dan butuh waktu yang panjang. Tapi lihatlah, padi itu menguning dan siap dipanen. Sama saja seperti dirimu. Akan ada waktunya nanti kamu pasti akan dipertemukan dengan jodoh terbaik buah usaha keras dan kebaran yang kamu miliki. Dan yakinlah dia tidak akan membuatmu kecewa, karena sebelumnyapun dia sudah dilatih dan di siapakan Tuhan untuk kamu.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments