Maafkanlah Semua Yang Terjadi Di Masa Lalumu, Dan Tersenyumlah Untuk Menyambut Masa Depan Yang Lebih Baik


Tidak ada yang perlu disesali di masa lalumu, tidak ada yang perlu kamu takuti untuk tetap melangkah maju. Biarkanlah semuanya berjalan sebagaimana mestinya dan seharusnya itu terjadi. Maafkanlah rasa sakit yang kamu terima, maafkanlah orang orang yang membencimu tanpa suatu alasan yang pasti. Karena itu semua bukan hambatan untuk melangkah lebih baik menuju kebahagiaan di masa depan.

Semua Yang Terjadi Di Masa Lalumu Sepahit Apapun Itu, Sebanyak Apapun Cobaan Yang Kamu Hadapi Akan Melatihmu Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Untuk Masa Depan

Apapun yang telah terjadi di masa lalu, entah itu dendam, entah itu kebencian, entah itu rasa sakit yang merongrong hati. Maafkanlah itu semua. Karena menyesali semuanya pun akan jadi percuma, dan tak akan bisa lagi mengulangi semuanya. Segala pertemuan yang berujung pada kesakitan dan segala hinaan yang kamu dapatkan. Maafkanlah dengan ikhlas. Biarkan itu jadi pelajaran yang berharga untuk jadi pribadi yang lebih baik di masa depanmu.

Masa Lalumu Mungkin Akan Menjadikan Bagaimana Kamu Sekarang, Tapi Kamu Bukan Hidup Untuk Masa Lalumu.

Jika sekarang kamu sakit, saat masih mengingat bagaimana sakitnya masa lalu. Jika kamu masih terluka saat bagaimana ada pengkhianatan yang begitu hebat di masa lalumu. Maka biarkanlah itu semua berlalu. Kamu bukan hidup untuk masa lalumu. Masih banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk memperbaiki apa yang terjadi di masa lalumu. Waktumu masih berharga dan panjang untuk merangkai masa depan yang indah yang kamu harapkan.

Maafkanlah Orang Orang Yang Membencimu, Maafkanlah Orang Orang Yang Kamu Benci Dari Masa Lalumu, dan Berdoalah Kamu Tidak Akan Bertemu Lagi Dengan Orang Orang Yang Hanya Menyebarkan Kebencian Untukmu

Biarkanlah orang orang dari masa lalumu masih membencimu, biarkanlah mereka menghinamu sebanyak yang mereka bisa. cukup tutup telinga dan matamu, arahkan pada sesuatu yang lebih berharga dari itu. Jangan sampai apa yang mereka lakukan menjadi penghambat bagi kesuksesanmu dan menjadikan dirimu tampak lemah dan menyerah.

Jika Kamu Bisa Memaafkan Apapun Yang Ada Di Masa Lalumu dan Merelakannya. Yakinlah Masa Depanmu Akan Jauh Lebih Indah Dan Cerah

Sebuah kesuksesan membutuhkan proses yang panjang, kesabaran yang hebat dan keuletan untuk dapat meraihnya. Dan selain itu pasti banyak godaan yang menganggumu dan mengacaukan jalan pikiranmu. Lalu apa yang harus kamu lakukan ? menyerah begitu saja kepada sang Nasib. Tidak! Tetap berjuang dan memaafkan godaan yang menganggumu itu. relakanlah itu terjadi karena memang takdirmu yang menulisnya. Namun saat kamu bisa merelakan dan memaafkan semuanya. Masa Depanmu pasti akan jadi begitu indah dan cerah. Begitu manis hingga kamu melupakan kepahitan yang ada di masa lalumu.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments