Saturday, 19 August 2017

Mari Kita Membangun Hubungan Dalam Keindahan, Bukan Dengan Kemewahan

loading...

mari sayang, mari kita bangun suatu hubungan dengan cinta. bukan jatuh karena cinta. Mari sayang, kita bangun hubungan itu dalam lembah keindahan dan kebahagiaan, bukan emas apalagi kemewahan. Karena kemewahan tak selalu bisa menjanjikan kebahagiaan, tapi keindahan akan selalu membuat hati tersenyum bahagia.

Mari Kita Bangun Hubungan Ini Dengan Saling Berjuang Bersama. 

Indah rasanya, menyenangkan saat melihat kamu bekerja keras dan sungguh sungguh memperjuangkan hubungan ini. dan jika ada salah satu dari kita yang terjatuh, kita saling menguatkan dan menopang tubuh masing masing. Tetap berjalan bergandengan tangan erat. serta menyatakan "semua kesulitan akan jadi mudah, karena kami selalu bersama"

Mari Kita Bangun Hubungan Ini Dalam Kebaikan Dan Mendekatkan Diri Kepada Tuhan 

Ayo kita angkat tangan kita bersama. memohon pada Sang Pemilik Cinta, Pemilik Hati agar kita memang ditakdirkan bersama. Membangun suatu hubungan yang tak hanya bisa beromantis romantisan, tak hanya cekikikan guyonan dan gombalan. tapi dipenuhi dengan doa yang indah dan semakin dekat pada Yang Kuasa.

Mari Kita Bangun Hubungan Ini Dengan Kedewasaan, Bijaksana, Dan Saling Mementingkan Satu Sama Lain. 

Bukan Lagi saatnya kita saling egois padahal umur sudah matang dan siap. bukan lagi saatnya kembali ragu saat komitmen dan kemantapan hati sudah diucapkan. Mari kita menjadi lebih dewasa, mari kita menjadi lebih bijak dalam mengatasi setiap masalah yang ada. bukan lagi mementingkan aku atau kamu. Tapi mementingkan dan mendahulukan kita.

Mari Kita Bangun Hubungan Ini Jauh Lebih Luas Dari Kemewahan. Bukan Mewah Yang Membuat Bahagia, Tapi Bahagialah Yang Membuat Semua Terasa Mewah 

meskipun sarapan, makan siang hingga malam kita begitu sederhana, meskipun jalan jalan kita bukan ke mall, atau hiburan mahal. meskipun pakaian kita begitu sederhana. Tapi asalkan semua hal itu kita lewati dengan kebahagiaan, akan terasa begitu mewah dan mahal. bukan barang, tapi kebersamaan.

Jadi Mari Kita Bangun Hubungan Ini Dengan Keindahan Kebersamaan dan Saling Menguatkan, Bukan Dengan Kemewahan Yang Nampak Begitu Semu.

ya, hidup dengan berlimpangan harta, siapa yang tak tergoda. lalu apa? , tak ada apa apa, hanya kumpulan kertas dan batang yang bewarna emas. tak ada kebersamaan dan kebahagiaan yang benar benar muncul dari hati. tak ada tawa dan genggaman erat. semuanya nampak tak berarti. jadi jangan bangun hubungan ini dengan kemewahan, aku lebih butuh waktu bersamamu, daripada tumpukan kertas.