Rasa Cintaku Tetap Membuatku Mencintaimu, Seburuk Apapun Kamu Sekarang Atau Di Masa Lalumu


Meskipun aku tahu bagaimana kejelekanmu, aku paham dan tahu betul bagaimana kelamnya masa lalumu. Aku tetap memilih bersamamu dan mencintai kamu setulus hatiku. Dan aku hanya berharap cintaku lama kelamaanpun akan mampu merubah sisi burukmu entah kapan itu.

Semua Hal Yang Terjadi Di Masa Lalumu Aku Bisa Menerimanya Dengan Ikhlas.

Semua orang pasti melakukan kesalahan, dan akupun juga pernah melakukan hal yang salah di masa laluku . Jadi aku tidak akan menjudge kamu hanya kamu mengalami masa yang kelam di masa lalumu

Bahkan Sekarang Meskipun Kamu Belum Sepenuhnya Berubah, Rasa Cintaku Kepadamu, Membuatku Ingin Membantumu

Aku ingin kamu menjadi seseorang yang bisa menemaniku dalam setiap langkahku. Dan aku memilih kamu sebagai orang yang aku pilih. Meskipun masih banyak hal darimu yang masih belum bisa aku terima. Tapi aku akan lebih bersabar dan berusaha untuk membantumu berubah.

Karena Rasa Cintaku yang Besar. Seburuk Apapun Sisi Buruk mu Sekarang Akan Aku Terima.

Membangun rasa cinta dan hubungan yang diidamkan adalah hal yang sulit. Apalagi jika dicintai masih belum benar benar mengerti makna cinta dan masih berpikir untuk bermain main. Namun aku akan lebih bersabar dan menerima bagaimanapun kondisi maupun sifatmu. Sikapmu yang cuek, emosian, pelamas dan lainnya tidak akan membuatku menyerah dan meninggalkanmu.

Karena Sungguh Aku Mencintaimu Hingga Sisi Terburukmu Dan Semua Hal Kelam dari Masa Lalumu

Aku tidak akan menyerah mencintaimu. Aku akan membantumu untuk berubah dan mengerti akan arti cinta yang sebenarnya. Aku tetap mencintaimu seburuk apapun perbuatanmu dan bagaimanapun sikap dan sifatmu, meskipun jujur saja hatiku tetap menangis dan mengeluh. Tapi aku akan berusaha menahannya dan tetap percaya suatu saat kamu pasti akan berubah.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments