Saat Kamu Masih Terlalu Sibuk Mencari Yang Sempurna, Maka Kamu Akan Kehilangan Yang Terbaik


jangan lupa ada seseorang yang begitu tulus sedang kamu sia siakan. jangan lupa ada dia yang menunggumu yang tidak kamu hargai. itupun karena kamu masih terlalu sibuk melihat lainnya, masih sibuk mencari seseorang yang sebenarnya sudah ada disampingmu. kamu tidak bisa merasakan kehadiran, perhatian dan perjuangannya karena kamu terlalu sibuk mencari yang sempurna untukmu. dan saat dia akhirnya pergi, jangan menyalahkannya, karena dia pergi karena merasa dia bukan orang yang kamu harapkan sekeras apapun perjuangannya.

Tidak Ada Yang Sempurna, Kamu Sendirilah Yang Akan Membuat Hubungan Yang Sempurna

Bukan dicari, tapi diciptakan. bukan di harapkan tapi dibangun. karena kesempurnaan itu tidak akan pernah ada apabila hanya satu orang yang berjuang dalam hubungan. karena Tuhan menciptakan kita berpasangan dan dengan pasangan itu barulah tercipta hubungan yang sempurna.

Jangan Sia Siakan Orang Yang Berusaha Tulus Untukmu, Dia Mungkin Belum Benar Benar Jadi Yang Sempurna, Tapi Dia Sudah Berusaha Menjadi Terbaik. 

Seperti apa yang kamu harapkan, kesempurnaan apa yang kamu nantikan? karena kamu menyadari setiap orang bahkan dirimu sendiri pasti punya kelemahan. dan saat ada yang sudah berusaha menjadi yang terbaik untukmu, lalu kamu memyepelekannya. saat sudah ada yang berusaha tulus kamu memandangnya sebelah mata.

Karena Yang Terbaik Sekalipun Juga Bisa Menyerah Dan Memilih Untuk Pergi. Dan Seberapa Yakinkah Kamu Dia Akan Kembali Setelah Kamu Sia siakan. 

Jangan berpikir begitu pendek dengan mengatakan "dia kan cinta sama aku, dia pasti akan kembali meskipun aku sakiti dan aku sia siakan". Hey, secinta apapun dia akan kamu, kamu pikir dia tidak akan lelah atau bosan. Dia mungkin akan terus bertahan dan berharap kamu akan menerima cintanya. Namun saat akhirnya Tuhan Mengasihaninya dan mempertemukan dia dengan orang yang lebih baik, yang mampu menghargainya, dia akan terus bertahan denganmu. Akhirnya dia akan pergi, akhirnya dia akan menyerah, bukan karena dia tidak mencintaimu lagi, tapi karena berpikir untuk apa mempertahankan hubungan yang tidak ada nilainya. Hubungan yang tidak membawa pada suatu kebahagiaan.

Jadi Lihatlah Orang Yang Berada Disisimu, Rasakan Sedikit Saja Ketulusannya dan Perhatikan Perjuangannya. Kamu Akan Sadar Bahwa Yang Terbaik Sudah Kamu Temukan Tanpa Perlu Mencari Lagi. 

Jangan sampai baru dia pergi meninggalkanmu kamu baru merasakan betapa hebatnya kehilangan suatu ketulusan yang luar biasa untukmu. Perjuangan untuk membuat kamu bahagia. Dan saat kamu mencarinya dan menginginkan dia kembali, sudah terlambat karena dia sudah bahagia dengan orang lainnya. Lebih hargai dan buka lebar lebar mata dan hatimu. orang yang terbaik yang kamu cari, kesempurnaan yang kamu idamkan, sebenarnya sudah berada di dekatmu.

Baca Juga

Post a Comment

1 Comments

  1. Ketika kesedihan itu awal dari kebahagian, bahkan kesedihan adalah kebahagian yang tertunda.
    @windasari

    ReplyDelete