Bagaimanapun Fisikmu, Apapun Kondisimu, Saat Aku Mencintaimu, Aku Tak Akan Pernah Mempermasalahkan Itu


Aku mencintaimu apa adanya dirimu, aku mencintai segala kekuranganmu. Aku mencintai kamu dan semua hal tentangmu, tentang keburukanmu, sifat burukmu hingga kelemahanmu. Aku mencintaimu dalam setiap kondisi hidupmu. Susah ataupun senang itu saat bersamamu, aku yakin akhirnya akan selalu baik baik saja.

Aku Tak Pernah Mempermasalahkan Bagaimanapun Fisikmu. Bagiku Kamu Tetap Istimewa Bahkan Jika Orang Lain Berkata Tidak.

Entah kamu gendut, kurus, hitam atau bagaimanapun rupa fisikmu. Jelek atau tidaknya dirimu dimata orang lain. Kamu tetap menjadi yang istimewa buatku. Biarlah orang lain mengatakan apapun tentangmu. Ini hidup kita dan inilah pilihanku. Dan aku tetap memilihmu bagaimanapun keadaan fisikmu.

Aku Tidak Pernah Mempermasalahkan Kaya Atau Tidaknya Dirimu. Susah Senang Bersamamu. Karena Aku Yakin Asalkan Kita Bersama Semuanya Akan Baik Baik Saja.

Bagaimanapun kondisimu sekarang, aku menerima kamu apa adanya. Aku tidak akan meminta apapun darimu apalagi materimu, karena tujuanku menjalin hubungan bukan cuma melulu karena materi. Aku yakin asalkan kita berjuang bersama. Asalkan kita tidak berhenti untuk saling mendukung dalam keadaan tersulit sekalipun. Aku yakin semuanya akan berakhir baik baik saja.

Aku Tidak Akan Mempermasalahkan, Sifat Buruk dan Semua Kelemahanmu. Tidak Hanya Kamu Akupun Juga Punya Sisi Itu. Yang Terpenting Bagaimana Kita Saling Menguatkan Dan Melengkapi

Jangan mundur hanya karena kamu merasa bahwa kamu tidak baik untukku karena sisi burukmu. Akupun juga bukan sebaik yang kamu pikirkan. Aku juga punya sisi lemah dan burukku. Namun bukan saatnya karena kelemahan itu lalu kita menyerah atau saling menyalahkan. Bahkan lewat segala kelemahan itu, tentunya kita bisa saling membangun, saling mengingatkan bahkan saling menguatkan sama sekali. Aku yakin kamu mampu dan akupun juga mampu membimbingmu menjadi yang lebih baik.

Aku Tidak Akan Mempermasalahkan Apapun Yang Ada Pada Dirimu. Karena Aku Mencintaimu. Dan Aku Sadar Aku Akan Menerima Satu Paket Lengkap Darimu.

Jika aku menyesal memilihmu atau aku tidak mencintaimu. Aku sudah pergi sekarang, aku tidak akan mengharapkan apapun lagi darimu. Tapi lihatlah. Aku masih ada disini bukan? Aku masih terus menggandeng tanganmu dan tetap berjalan disampingmu. Aku yakin bahwa kamu adalah yang terbaik untukku bahkan dengan segala kekuranganmu. Aku yakin bisa merasakan yang namanya kebahagiaan bersamamu. Apalagi saat memilihmu aku juga menyadari bahwa aku akan menerima paket lengkap darimu. Tidak hanya kelebihan. Juga kekurangan dan keburukanmu.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments