Cinta Yang Luar Biasa Adalah Saat Kita Tak Lagi Bisa Saling Menghubungi, Dalam Diam Kita Masih Saling Mendoakan


Bukan berarti saat kita terlalu sibuk pada urusan kita masing masing. Kita berada di tempat yang saling berjauhan hingga terpisahkan oleh durasi waktu yanng berbeda. Lalu itu sama mengartikan bahwa kita tak bisa untuk menunjukkan besarnya rasa cinta yang kita miliki. Karena jarak dan waktu ini adalah fana. Aku yakin doamu akan sampai padaku dan doaku pun akan tetap sampai padamu.

Cinta Yang Luar Biasa Saat Kita Tak Bisa Lagi Berhubungan Dengan Ponsel Ataupun Medsos Tapi Kita Tetap Saling Bertemu dan Berbicara Dalam Doa.

Meskipun kita tidak bisa saling berhubungan, karena kesibukan masing masing dan terlalu sulit untuk membuka ponsel ataupun media sosial. Tapi yakinlah aku selalu mencintaimu dalam setia doa yang aku panjatkan. Dan kita tetap saling bertemu dan berbicara. Saling mendoakan agar kita saling melindungi dan dipertemukam dengan indah.

Cinta Yang Luar Biasa, Bukan Cinta Yang Hanya Mengungkapkan "Aku Cinta Kamu", Tapi Yang Mau Bangun Disepertiga Malam.

Sebenarnya ingin sekali rasanya aku mengucapkan secara langsung bahwa aku mencintaimu. Namun itu terlalu sulit sama sepertimu. Apalagi seakan pekerjaan, waktu dan jarak terus mencoba menggerus rasa cinta itu. Namun meskipun begitu. Aku tidak akan pernah lupa menyebut namamu di sepertiga malamku saat aku berbicara dengan Tuhan. Begitupun dengan Dirimu.

Karena Saling Mendoakan Adalah Wujud Cinta Dan Keromantisan Yang Luar Biasa.

Aku percaya meskipun kita tak dapat saling bertemu dan menunjukkan rasa cinta kita masing masing. Tapi lewat doa ini sudah cukup mengutarakan dan menguatkan cinta kita. Aku percaya setiap langkahmu dan langkahku selalu diiringi dan dilindungi oleh doa doa itu. Apalagi bukankah dengan saling mendoakan hati kita akan semakin dekat meskipun raga kita jauh. Dan itu merupakan cara menyampaikan cinta dan rindu teromantis yang diajarkan Tuhan

Karena Cinta Kita Luar Biasa Dan Aku Yakin Doa Kita Pasti Tersampaikan. Bahkan Cinta Kita Akan Di Ridhoi Oleh Tuhan

Kita memang berbeda dari pasangan yang lainnya yang bisa menghabiskan banyak waktu bersama. Yang bisa berjalan berdua dan bergandengan tangan dan menyampaikan kata cinta. Kita hanya bisa bertemu dalam setiap doa. Dan kita harus yakin bahwa setia doa yang tulus itu pasti dikabulkan. Dan saat kita bertemu nanti. Kita akan lebih bahagia daripada mereka.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments